Apresiasi Polisi RW Polres Bogor Bagi Masyarakat Di Wilayah Kabupaten Bogor

POLRES BOGOR (KPN)  РTerkait program Polisi RW Polres Bogor Polda Jabar Yang Telah Berjalan, Masyarakat Wilayah Kabupaten Bogor Terus Bergulis Memberikan Apresiasi dengan menunjukkan bahwa lingkungan masyarakat itu senantiasa dalam kondisi aman dan dalam permasalahan yang berada di dalam lingkungan masyarakat baik di tingkat RW dan RT Wilayah Kab. Bogor sangat membantu dan lebih dekat lagi dengan pihak kepolisian.

Kehadiran Polisi RW bertujuan agar bisa menjaga SINERGITAS hubungan baik antara warga masyarakat dengan aparat hukum kepolisian yangmana pihak kepolisian terjun langsung ke tingkat RW dan RT dalam menjaga kamtibmas dan juga ketertiban masyarakat untuk mempersiapkan kondisi wilayah RW RT dan kelurahan menjelang pemilu 2024 nanti dengan menciptakan kondusivitas yang harmonisasi di lingkungan Wilayah Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Dengan keberadaan Polisi RW dan Polisi Mengajar Tersebut dirasakan penting untuk dapat menciptakan ketertiban di masyarakat yang aman dan kondusif serta harmonis, begitu juga seperti petunjuk serta arahan Bapak Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin,. SH,.SIK,.MH bahwa tugas penting dari kita sebagai anggota Polri wajib melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat manapun dalam hal masalah apapun untuk menerima laporan aduan serta Curhattan untuk bisa menyelesaikan suatu permasalahan yang dialami warganya mencari solusi terbaik jalan keluar penyelesaian yang baik dengan cara yang baik pula dan saling mendukung dalam hal menjaga kamtibmas menjadi Aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Disamping itu pun di himbau kepada warga masyarakat apabila ada yang perlu di sampaikan dan dilaporkan bisa langsung menghubungi layanan operator Call Center kami di (021) 110 kami akan menindak lanjutti laporan aduan dari masyarakat dan juga bisa langsung menghubungi kontak person whatsup Bhabinkamtibmas, Babinsa ataupun langsung Polisi RW di wilayahnya masing – masing. Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *