Pihak Kepolisian Polres Bogor Berlakukan Sistem Ganjil Genap Saat Weekend

Polres Bogor (KPN) – Pengaturan arus lalu lintas kendaraan di wilayah puncak Bogor terus di lakukan personil kepolisaian dari Sat Lantas dan SatFungsi lainnya dari Polres Bogor, dalam langkah tersebut merupakan upaya pihak kepolisan mengantisipasi terjadinya kembali kepadatan di wilayah puncak Kabupaten Bogor. (27/04/2023)

Meski dari pantauan kondisi arus lalu lintas di kawasan puncak pada hari ini relatif menurun dari hari-hari sebelumnya pihak Kepolisian dari Sat Lantas dan SatFung Lainnya Polres Bogor pun masih melakukan rekayasa arus lalu sistem satu arah (one way). Yang mana pada siang hari ini pun sedang di berlakukan sistem one way dari Puncak menuju Jakarta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan bahwa dari pantauan Kami memang harus melintasi kawasan puncak ini mengalami penurunan dari hari-hari sebelumnya, namun demikian Kepadatan arus lintas di kawasan puncak pada akhir pekan nanti pun diprediksi masih dapat terus meningkat dan dapat mengakibatkan kepadatan Volume kendaraan tinggi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut kami pun melakukan upaya upaya rekayasa arus lalu lintas selain melalui sistem satu arah (one way) Kami juga akan memberlakukan sistem ganjil genap (GaGe) bagi kendaraan yang memasuki kawasan puncak mulai esok hari.

Bagi para masyarakat yang hendak melakukan liburan ke kawasan puncak pun diharapkan dapat menyesuaikan nomor kendaraan dengan tanggal genap ataupun ganjil. Pelaksanaannya nanti bila terdapat nomor kendaraan yang tidak sesuai dengan tanggal pada hari itu kami pun akan melakukan himbauan serta arahan untuk melakukan putar balik, Jelas Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *