Kapolres Bogor Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Wilayah Kabupaten Bogor

Polres Bogor (KPN) – Pelantikan kepala desa terpilih hasil pemilihan Kepala desa serentak gelombang dua tahun 2023 di gelar pada hari ini Kamis, 27 April 2023 di gedung tegar beriman kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Yang mana dalam pengambilan sumpah yang dipimpin secara langsung oleh PLT Bupati Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan tersebut pun di ikuti oleh Seluruh Forkopimda Kabupaten Bogor serta 32 kepala desa terpilih dari 26 kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Bogor Dandim 0621, perangkat desa, elemen masyarakat, serta seluruh pihak yang telah mengawal mendukung dan turut berpartisipasi dalam terselenggaranya pilkades serentak yang aman dan lancar.

Kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik ini diharapkan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah atau janji yang telah di ikrarkan untuk menata dan memajukan desa serta membangun kemitraan dengan seluruh komponen yang ada di desa sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin ,.S.H,.S.I.K,.M.H saat di jumpai dalam acara tersebut gengucapkan selamat kepada kepada para kepala desa terpilih yang telah dilantik, Selamat mengemban tugas kepada kepala desa terpilih semoga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan pemerintahan pemberdayaan pembangunan dan pembinaan masyarakat desa agar semakin maju mandiri dan sejahtera, serta mari kita bersama-sama bersinergi dalam mejaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor ini agar tetap aman dan kondusif, ungkapnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *