Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Curanmor Yang Gasak Motor di Sebuah Bengkel

POLRES BOGOR (KPN) – Pihak kepolisan Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Polda Jabar amankan seorang pelaku curanmor yang hendak curi motor di sebuah bengkel yang berada di wilayah desa rawakalong, Kecamatan Gunung sindur kabupaten bogor pada Minggu 28 Mei 2023 di nihari. (29/5/2023)

Penangkapan bersebut bermula saat dua orang pelaku melakukan aksi pembobolan terhadap sebuah bengkel, yang mana aksi pelaku tersebut pun di ketahui oleh pemilik bengkel, yang langsung meneriaki para pelaku, namun para pelaku tidak menggubris teriakan tersebut dengan tetap melancarkan aksinya.

Bacaan Lainnya

Korban yang melapor kepada ke pihak kepolisian Pllsek Gunung Sindur Polres Bogor Polda Jabar tersebut pun di respon dengan cepat, yang mana pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian, dan di saat bersamaan mendapati para pelaku hendak membawa kabur sepeda motor.

Pihak kepolisian yang langsung melakukan pengejaran kepada para pelaku pun berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial M yang sempat terjatuh saat mencoba kabur dengan motor hasil curiannya tersebut.

Kapolsek Gunung Sindur Polres Bogor Polda Jabar Kompol Budi Santoso, SH mengatakan bahwa dari tangan seorang pelaku curanmor yang berhasil kita amankan tersebut, dari salah seorang pelaku tersebut kita berhasil amankan barang bukti berupa satu unit motor hasil curian kawasaki ninja, satu buah kunci latter T, dan satu buah STNK. saat ini terhadap pelaku lain pun masih kita lakukan penyidikan serta pengejaran lebih lanjut, terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *