SDN Kebun Bawang 07 Pagi Jakut Punya Prestasi Non Akademik Membanggakan

Jakarta Utara (KPN) – Sekolah Dasar Negeri Kebun Bawang 07 Pagi Tanjung Priuk Jakarta Utara memiliki siswa berprestasi membanggakan. Prestasi non akademik yang diraih di tingkat kota mampu memberi motivasi kepada siswa yang lain, serta mampu memberikan semangat baru untuk meraih prestasi – prestasi putra – putri di kemudian hari.

“Sugeng menjelaskan, prestasi yang di raih diantaranya Salsa Bila Helmina Putri Juara II Nasional pencak silat Garuda Cup Championship 1 tingkat SD, SMP, SMA /SMK diselenggarakan di GOR Jakarta Utara 4 – 6 November 2022, Naysilla Dwi Putri dari perguruan Tri Maung Sakti juara I kategori tanding kelas C putri tingkat SD pada kejuaraan pencak silat antar sekolah Jakarta Utara wilayah I diselenggarakan di GOR kecamatan Tanjung Priok 20 – 22 Januari 2023. Muammar juara 3 gaya dada kejuaraan renang pelajar kota administrasi Jakarta Utara tahun 2023, Raditya Javas Nararya Juara I 25 m gaya bebas fun Swimming Competition, Annisa Putri Novi Hidayati juara I Kyorugi U – 34 kg pra – Cadet putri kejuaraan Prabu Taekwondo Challenge 6 dan banyak prestasi – prestasi sebelumnya, Ungkap Sugeng”.

Bacaan Lainnya

Prestasi ini bisa di dapat anak didik berkat team work para pendidik dan semangat yang tinggi serta mampu memotivasi anak didik agar bermental juara ujar Sugeng kepala sekolah SDN Kebun Bawang 07 pagi.

“Selaku pimpinan di SDN Kebun Bawang 07 pagi Tanjung Priuk Jakarta Utara Sugeng berharap prestasi akademik dan non akademik anak didik serta tenaga pengajar mampu kita raih dan ditingkatkan kedepan.
Ini semua bisa diraih dengan team work yang solid serta komitmen yang mampu memotivasi mental juara. Saya selaku pimpinan selalu memotivasi dan memberikan support kepada teman – taman guru di lingkungan SDN Kebun bawang 07 pagi Tanjung Priuk Jakarta Utara ini agar selalu punya semangat yang tinggi supaya bisa melahirkan siswa – siswa berprestasi akademik dan non akademik kedepan, ujar Sugeng”. (WD )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *