Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Bogor Gelar Latihan Menembak Bersama

Polres Bogor (KPN) – Guna memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Personil Polres Bogor bersama Personil Kodim 0621 Kabupaten Bogor gelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Rajawali Beralamat Bukit Angsana Hijaun Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Pada Minggu 30 April 2023.

Dalam latihan memenbak bersama tersebut secara langsung di ikuti Oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H dan Dandim 0621 Kabuapten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara beserta pejabat utama Polres Bogor dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan latihan menembak yang kita lakukan ini merupakan dalam rangka mewujudkan sinergitas antara TNI- Polri di wilayah Kabupaten Bogor dan mempererat perkuatan ikatan emosional baik Kedepannya.

Selain itu kegiatan ini sebagai sarana untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam menembak guna mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bogor.

Kami berharap sinergi dan persahabatan ini terus dapat terjaga demi menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan silahturahmi tetap terjaga. Tutup AKBP Iman Imannudin.

Sementara itu Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Gan Gan Rusgandara dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa kegiatan ini harus rutin di lakukan dalam upaya memperkuat sinergi antara TNI-Polri, jadi tidak hanya sebatas pengamanan, tetapi bentuk lain seperti latihan bersama yang kita gelar pada hari ini.

Kedepan kami Kodim 0621 Kabupaten Bogor Bersama Polres Bogor tentunya akan melaksanakan kegiatan – kegiatan positif lainnya bersama – sana sebagai sebuah rutinitas, ungkapnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *