Bersama Cipayung Plus, Polda Riau Lepas Mudik Kebangsaaan di Halaman Mapolda

PEKANBARU (KPN) – Polda Riau bersama Cipayung Plus menyelenggarakan mudik gratis yang diberikan kepada warga Riau yang hendak mudik ke Sumbar dan Sumut. Kegiatan pelepasan mudik kebangsaan ini dilaksanakan di halaman Mapolda Riau, Rabu (19/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolda Riau menyampaikan bahwa kegiatan mudik kebangsaan ini bermula dari ide atau harapan masyarakat yang ingin melaksanakan mudik kekampung halaman.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan mudik kebangsaan secara gratis ini adalah merupakan ide dari adek-adek mahasiswa Cipayung Plus yang ada disini. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meringakan beban saudara-saudara kita yang hendak pulang kampung merayakan Idul Fitri,” ujar Iqbal.

“Saya bangga, selaku Kapolda Riau ide-ide yang sangat mulia ini dilemparkan kepada saya, yang sekiranya dapat membantu dan mengeksekusi segera,” lanjut Iqbal.

Irjen Iqbal mengatakan dalam mudik kebangsaan kali ini ada 4 bus dengan jumlah 121 pemudik yang ikut dalam kegiatan mudik bersama Polda Riau dengan organisasi mahasiswa Cipayung Plus.

“Rombongan kita berangkatkan hari ini tujuan ke Sumbar dan ke Sumut dengan berbagai jurusan berikut dengan fasilitas pengawalan tim Polantas, di Sumbar itu sampai Bukit Tinggi dan Sumut sampai Padang Sidempuan,” ujar Iqbal.

Sebagai penutup Irjen Iqbal mengucapkan terima kasih kepada adik adik yang luar biasa Cipayung plus. semoga ini bisa menjadi amal jariah bagi adik adik dan insya allah bagi kita semua adik adik bisa menyelesaikan sekolahnya dengan baik dan purna.

 

(ES/HPR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *