Tim Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Serahkan Bantuan Sembako, Alquran dan Uang Santunan

PEKANBARU (KPN) – Program Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Polda Riau kembali melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan di kalangan masyarakat.

Bertepatan pada, Jumat, 14 April 2023 ditengah suasana Ramadhan 1444 H, tim Jumpe Romansa dipimpin langsung Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono dan dihadiri Kabag Dalpers Ro SDM, Kabag Binkar Ro SDM, Kapolsek Sukajadi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi dan Personel Biro SDM bersama personel Polsek Sukajadi.

Bacaan Lainnya

Kedatangan para rombongan disambut langsung oleh pengelola Panti Asuhan Putri dengan gembira. Setelah berbincang dengan pihak pengelola masing-masing tim juga bertemu langsung dengan anak-anak panti.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan proses penyerahan bantuan sembako secara simbolis, pembagian Alquran dan penyerahan uang santunan.

“Alhamdulillah hari ini kami dari tim Biro SDM Polda Riau akhirnya sampai disini. Semoga ditengah suasana Ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan, kekuatan, kesehatan dan yang lebih penting lagi mampu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” kata Karo SDM Polda Riau.

“Untuk itu, sesuai dengan program Jumpe Romansa Polda Riau, semoga adik-adik dapat menerimanya dengan ikhlas dan kita sama-sama berdoa agar program ini tetap ada,” ujar Kombes Pol Joko Setiono.

Selain rumah-rumah panti, program Jumpe Romansa ini juga menyasar ke berbagai kalangan masyarakat yang dianggap layak sebagai penerima bantuan.

“Intinya kita mohon doa dan dukungan, karena kita ingin hadir ditengah masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita dalam bentuk program kemasyarakatan,” tutur Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono.

 

(ES/HPR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *