Tasyakur Milad Ke-2 IPWL GMDM DPW Bogor Raya Bagikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim-Piatu

Bogor (KPN) – Dalam rangka tasyakuran, atas milad ke-2 organisasi sekaligus milad ke-44 usia nya, Ketua IPWL GMDM di DPW Bogor Raya, Susanto, SH (akrab disapa : Raffles), beserta segenap pengurus inti dan pengurus hariannya juga para anggota DPW nya, menggelar bakti sosial yang berupa santunan pada anak yatim piatu usia dikdasmen, di Mako DPW IPWL GMDM Bogor Raya, Jln. Cimahpar No. 102 RT : 002/05-Tanah Baru-Kec Bogor Utara-Kota Bogor, Sabtu (18/2/2023).

Penyerahan santunan pada sedikitnya 40 anak yatim, di lakukan langsung Ketua nya yang didampingi isteri, serta pengurus harian DPW. Yang berlangsung cukup khidmat juga berjalan kondusif sejak awal hingga selesai acara. Acara dihadiri puluhan tamu undangan dan keluarga dari Ketua DPW, serta berbagai kalangan warga dari sekitar Mako DPW IPWL GMDM.

Bacaan Lainnya

Adapun puluhan anak yatim yang disantuni dalam acara nya itu, berasal dari yayasan anak yatim Rumah Do’a, dari Kp. Kandang Kambing, tidak jauh dari lokasi berlangsung nya acara. Demikian yang di katakan oleh salah seorang panitia acara, Abudi Khaila.

“Ada 40-an orang lebih anak yatim yang disantuni dalam tasyakuran lembaga kali ini. Yang kesemuanya dari satu yayasan anak yatim, yakni Yayasan Rumah Do’a. Yang berdomisili di Kp. Kandang Kambing, Kelurahan Tanah Baru ini juga, tidak jauh dari sini lokasi yayasannya itu,” ungkap Abudi, pada media Reformasi Bangsa.

Terpisah, saat dikonfirmasi sebelum berlangsung acara tersebut via sambungan WA Pribadinya, Susanto (Rafles) selaku Ketua DPW, menyata kan. Bahwa acara tersebut merupakan surprise seluruh pengurus dan anggota, bagi dirinya. Karena, baik secara pribadi maupun lembaga itu tidak pernah merencanakan atau mengumumkan, akan menggelar acara tersebut.

“Acara itu kayak kejutan dari pengurus dan anggota buat Saya Om, Saya gak rencana kan acara itu, ya mengingat kondisi serba sulit sekarang ini. Tapi mungkin anak anak pengurus dan anggota yang lainnya, itu lagi pada punya rezeki, lalu ngambil inisiatif untuk tasyakuran milad ke-2 DPW dan menggelar baksos santunan untuk anak yatim, Om hadir ya ke Mako diliput sekalian acaranya, kali saja Om mau jadikan bahan buat berita silakan, yang penting Om Humas upayakan hadir aja dulu ya,” tandasnya.

Seperti itulah jika segala hal yang baik sudah jadi tradisi, maka apa yang tak mungkin bagi manusia, serba sangat mungkin bagi Alloh SWT, tak ada yang tak mungkin untuk bisa Kita lakukan, jika Alloh SWT sudah menghendaki. Itu hikmah sekaligus esensi yang ditangkap oleh penulis, dari gelaran milad ke-2 DPW IPWL GMDM Bogor Raya ini. (Asep Didi/DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *