Kombes Pol Joko Setiono : Selain Sembako dan Uang Tunai, Kita Juga Menyerahkan Alquran

PEKANBARU (KPN) – Tim Jumat Berkah Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Polda Riau kembali menyerahkan bantuan ke warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polda Riau, Jumat (05/05/2023) pagi.

Program rutin ini dipimpin langsung oleh Karo SDM, Kombes Pol Joko Setiono diwakili Kabag Dalpers serta didampingi Plh Kabag Watpers dan Kabag Psikologi serta sejumlah Personil Biro SDM Polda Riau.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan penggalangan dana dari internal Biro SDM Polda Riau, tim yang sudah terbentuk dalam penyaluran bantuan bergerak menuju salah satu rumah warga yang berada di Jalan Hang Jebat Gang Reformasi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut, tim Jumpe Romansa menyempatkan waktu berbincang sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako serta uang tunai kepada warga yang kurang mampu didaerah tersebut.

Karo SDM, Kombes Pol Joko Setiono mengatakan, penyerahan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat khususnya bagi penerima bantuan.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dan seterusnya bermanfaat bagi penerimanya,” kata Kombes Pol Joko Setiono kepada wartawan, Jumat (05/05/2023) siang.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Kampung Kelapa, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail Pekanbaru.

Dilokasi tersebut, Tim Jumpe Romansa juga penyerahan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga yang kurang mampu.

Kombes Joko berharap bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut dapat mengurangi beban warga dimasa-masa sulit ini.

“Selain sembako dan uang tunai, kita juga menyerahkan Alquran. Melalui program ini kita berharap kedepan Jumpe Romansa Polda Riau dapat berjalan lancar sehingga mampu menyentuh saudara-saudara kita yang lain,” tegas Joko.

Salah satu warga yang menerima Bansos mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polri khususnya Polda Riau atas bantuan Paket Sembako yang diberikan melalui Tim Biro SDM Polda Riau kepada dirinya.

 

(ES/HPR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *