Peduli Masyarakat, Sat Intelkam Polres Dumai Berikan Bantuan Sembako

DUMAI (KPN) – Hidup dalam keterbatasan, membuat Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan Kasat Intelkam AKP S Sijabat SH merasa terenyuh dan mendatangi kediaman Dede Supriyadi di Jalan Abdul Rafkan Gang Salam RT 015 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, Minggu (12/03/2023).

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Dumai dan Kasat Intelkam Polres Dumai diwakili oleh personil Unit IV Bidang Kamneg Sat Intelkam Polres Dumai memberikan bantuan berupa paket sembako.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan serta semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ungkap Kasat Intelkam.

Menerima kunjungan dan bantuan dari Sat Intelkam Polres Dumai, Dede Supriyadi tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukurnya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga kegiatan maupun perbuatan mulia ini menjadi ladang amal untuk semua bapak-bapak polisi semua, Aamiin,” ucap Dede Supriyadi.

 

(ES/HPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *