Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin Bersama Sejumlah Aparat Kepolisian Lakukan Pengecekan Supporter Jackmania

Bekasi (KPN) – Guna mencegah adanya aksi tak terpuji dari Supporter Jackmania sejumlah Aparat kepolisian Sektor Kedungwaringin bersama Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin Langsung melakukan pengecekan titik kumpul Jackmania.

Sejumlah aparat kepolisian bersama Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin Serka Emang Suherman sambangi Alfa Perumahan Bumi Waringin Indah Blok A RT 004 RW 007 Desa Waringinjaya Kecamatan Kedungwaringin Kab. Bekasi Rabu 25/1/2023.

Bacaan Lainnya

Di temui awak media Serka Emang Suherman Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin mengatakan, Kegiatan pengamanan ini saya Bersama Polsek melakukan Pengecekan ke titik kumpul Supporter Jackmania yang akan berangkat ke Stadion Patriot dalam rangka mendukung Tim Jackmania, ini kita lakukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para Supporter agar tetap tertib Ketika berlangsungnya pertandingan,” Tutur Emang Suherman.

Hadir dalam Pengecekan Supporter
Wakapolsek Kedungwaringin, Kanit Serse Polsek Kedungwaringin, Kanit Binmas Polsek Kedungwaringin, Babinsa Koramil 13 Kedungwaringin
Bimaspol.

Sementara Ajay mengaku senang dan tidak panik pasalnya Supporter Jackmania Bersamanya, selalu tertib dan mendukung kegiatan tersebut,” Ucapnya.

Mengetahui kegiatan tersebut Danramil 13 Kedungwaringin Kapten inf Rio Sondang Sitompul saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan, ” Ujar Danramil.

Perlu di ketahui adanya pasal 54 UU Keolahragaan diatur adanya kewajiban bagi penyelenggara untuk memperhatikan hak penonton dalam setiap kejuaraan olahraga, di harapkan Penyelenggara juga di sana dapat menertibkan para Supporter dan mengatur jalannya pertandingan agar tetap kondusif,” Katanya Danramil.

Karena keselamatan dan keamanan penonton atau suporter pertandingan olahraga dilindungi oleh negara melalui UU 11 tahun 2022 tentang Keolahragaan,” Pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *