Johan Efendi Sosok Putra Kerinci Yang Harus Diperhitungkan Di Pilkada Kerinci 2024

Kerinci (KPN) – Johan Efendi Salah satu Putra Terbaik Kerinci yang pernah menduduki posisi Setrategis di Kancah Nasional Seperti yang dipantau oleh awak media ini, Johan Efendi Pernah mejabat Ketua Komisi 2 Komonikasi dan Edukuasi ( BPKN ) Badan Perlindungan Konsumen Nasional dan sehingga pangkat terakhir beliau IV/e, dan beliau mempunyai tugas yang berfungsi mementingkan kerakyatan karena jabatan yang beliau Emban, sangat berpengaruh pada perekonomian kerakyatan.

Saat awak media ini menemui Bapak Johan Efendi,Beliau begitu Ramah dan menyambut baik kedatangan awak media,dalam pertemuan tersebut,Kamis, 29/12/22.

Bacaan Lainnya

Dengan saling Membagikan pandangan dan beberpa pengalaman beliau saat masih bekecimpung pada tingkat Nasional,dan dengan berbekal pengalaman dan kedekatan Beliau ke kancah Nasional maka Beliau ingin membawa kab.kerinci lebih bisa menjadi kabupaten yang diperhitungkan di tingkat Nasional, baik di bidang Pendidikan, Perekonomian, Budaya dan lainnya agar. Masyarakat kerinci bisa juga menikmati bantuan – bantuan dari pusat paparnya sambil menebar senyum ramah.

Seterusnya dalam perbincangan tersebut,Beliau juga berpesan untuk Pemilihan Buapati mendatang siapapun dan dimanapun putra kerinci berada mampunyai hak itu mencalonkan diri dan kita mendukung dan memberikan respon siapapun itu,Bearti sama- sama ingin membuat kerinci menjadi lebih maju dan Tangguh di bandingkan dengan daerah yang lain,dan sipapun yang berada di hati masyarakat kerinci itu sah- sah saja untuk mereka jadi kan pilihan mereka tanpa harus menghilangkan hak mereka sebagai warga Negara indonesia.

Dan marilah kita saling berniat untuk membuat kerinci di perhitungkan di tingkat nasional,dan juga para tokoh kerinci yang mencalonkan diri mari kita sama-sama membuat pilkada kerinci pada tahun 2024, Pilkada damai,aman,dan masyarakat pun Tenang,papar Beliau.

Banyak hal yang biau kupas di dalam perbincangan dengan awak media ini kita tunggu edisi selanjutya.
Novendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *