Ketua Dewan Pembina GRIB Jaya Medan Ferdy Sembiring Qurban 52 Ekor Sapi di Sejumlah Daerah di Indonesia

Medan
Ketua Dewan Pembina DPC GRIB Jaya Kota Medan Ferdy Sanjaya Sembiring, yang juga dikenal sebagai seorang dermawan dan filantropis, melaksanakan aksi qurban yang luar biasa dalam merayakan Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini.

Bacaan Lainnya

Dalam semangat pengabdian dan cinta kasih kepada sesama, Ferdy dan keluarga memilih untuk menyembelih 52 ekor sapi sebagai bagian dari ibadah qurban, yang berlangsung di sejumlah daerah di Indonesia, diantaranya Kota Medan, Deli Serdang, Binjai Labuhan Batu dan Garut Jawa Barat.

Aksi ini bukanlah sekadar rutinitas keagamaan belaka, melainkan sebuah komitmen mendalam untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah kesulitan ekonomi yang masih melanda saat ini.

Dalam sebuah pernyataannya, Ketua Dewan Pembina DPC GRIB Jaya Medan Ferdy Sembiring melalui humasnya Dirga mengungkapkan, bahwa tujuan utama beliau berqurban tahun ini adalah untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H serta mendukung pemulihan ekonomi di wilayah wilayah terpencil.

“Bang Ferdy Sembiring berharap bahwa setiap potongan daging qurban ini tidak hanya memberikan nutrisi fisik, tetapi juga memberikan harapan dan kebahagiaan bagi mereka yang menerima,” ujar Dirga dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, Ferdy Sembiring selama ini juga aktif dalam kegiatan pemberian bantuan untuk berbagai program sosial di Indonesia, termasuk pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat luas serta memberi makan gratis 2 kali sehari kepada ratusan warga Kota Medan yang membutuhkan.

Keberadaannya sebagai seorang Ketua Dewan Pembinan Ormas GRIB Jaya di Kota Medan telah memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk berkontribusi dalam upaya membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Selain melakukan qurban secara besar-besaran, sambung Dirga, Ketua Dewan Pembina GRIB Jaya Medan itu juga aktif dalam berbagai kegiatan amal lainnya melalui aksi Jumat berkah.

Upayanya untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat merupakan bukti nyata dari komitmen kuatnya terhadap nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan.

Dalam situasi di mana banyak orang merasakan dampak ekonomi dan sosial yang berat, langkah seperti yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina GRIB Jaya Medan ini menjadi cahaya harapan yang menerangi jalan bagi banyak orang.

Semangat untuk berbagi dan memberikan, yang diwujudkan melalui qurban, menjadi teladan bagi semua orang untuk selalu peduli dan membantu sesama, tidak hanya dalam momen momen istimewa, tetapi sepanjang perjalanan kehidupan mereka. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *