Polres Dairi Gelar Bakti Sosial di Pusat Pasar Sidikalang Untuk Membangkitkan Kesadaran Bersama Akan Arti Kebersihan

Dairi //kabarpubliknews.com

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Dairi mengadakan bakti sosial dengan membersihkan sampah di Lingkungan Pusat Pasar Sidikalang pada Jumat, 14 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan pasar yang bersih dan sehat.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi ini, perso⁶nel Polres Dairi membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir jalan serta sampah yang berserakan di sekitar pasar. Wakapolres Dairi, Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, S.I.K, M.I.K, menegaskan bahwa bakti sosial ini menunjukkan kepedulian Polres Dairi terhadap kebersihan lingkungan di Pusat Pasar Sidikalang.

“Kami berharap aksi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” ujar Wakapolres.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan di pasar. Wakapolres mengingatkan bahwa kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas, melainkan juga tanggung jawab semua pihak, termasuk pedagang di pasar.

“Kita mulai dengan langkah sederhana, seperti mengumpulkan dan membuang sampah pada tempatnya,” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan positif dari PD. Pasar Sidikalang dan masyarakat setempat. Warga dan pedagang turut serta dalam kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Polres Dairi atas kepedulian mereka terhadap kebersihan pasar.

Acara ini menegaskan komitmen bersama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan pasar, yang disambut baik oleh seluruh pihak terkait.(cs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *