Pemuda Indonesia di Qatar Antusias Sambut Prabowo, Bergantian Jabat Tangan

Qatar (KPN) – Momen kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Qatar disambut gembira para pemuda Indonesia yang bekerja di negara timur tengah itu.

Pemandangan ini terjadi saat Prabowo mengunjungi tim U-17 Persib yang dikirimnya berlatih di Aspire Academy, Qatar pada Rabu (31/5). Anak muda antusias bersalaman dan berswafoto sesampainya Prabowo di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Prabowo yang mengenakan pakaian safari dan topi coklat muda pun mempersilakan para WNI di Qatar yang antusias untuk berfoto satu persatu dan berjabatan tangan.

“Thank you, selamat Pak,” kata salah satu dari mereka.

Tak berhenti sampai sana, di antara kerumuman yang antre menyalami Prabowo, nampak seorang seorang pemuda membawa bola dan jersey berwarna oranye untuk ditandatangi Prabowo.
Prabowo pun nampak sukahati membubuhkan tandatangannya di kaus dan baju si pemuda.

Para pemain Persib U-17 yang Prabowo kirim ke Aspire Academy Qatar adalah juara Nusantara Open 2022 Piala Prabowo yang diinisiasinya.

Para pemain U-17 Persib itu diberikan kesempatan menempuh program pelatihan di salah satu sekolah sepak bola terbaik dunia sejak 21 Mei-8 Juni 2023.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *