Emak-emak Indonesia di Qatar Antusias Bertemu Prabowo

Jakarta (KPN) – Tak hanya di Indonesia ternyata antusias emak-emak bertemu Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto juga terjadi di Qatar, Rabu, (30/5/2023).

Saat itu Prabowo yang usai menyaksikan pertandingan persahabatan antara para pemain Persib U-17 dengan anak-anak Indonesia yang berada di Qatar langsung diserbu emak-emak yang berada di tribun belakang lapangan Aspire Academy Qatar.

Bacaan Lainnya

Rupa-rupanya sedari tadi emak-emak tersebut sudah standby dengan smartphone di tangan. Begitu pluit pertandingan berakhir mereka sontak berlari berebut ke arah Prabowo.

“Bapak.. bapak, foto dong pak, bapak selfie pak, ayo pak, bareng-bareng selfie Pak,” teriak emak-emak tersebut sembari menggapai tangan Prabowo.

Melihat emak-emak tersebut, Prabowo yang sedari tadi duduk di kursi paling depan, sontak berbalik badan dan langsung tersenyum. Dia tampak tenang, menyambut satu persatu tangan emak-emak tersebut.

“Bapak tahu tidak, bapak banyak fans loh di sini,” kata emak-emak tersebut.

Prabowo kembali tersenyum, melipat kedua tangannya mengucapkan terima kasih. Dia kemudian bersama-sama mengatur kursi untuk berfoto serta mengambil video bersama emak-emak tersebut.

“Teriak.. teriak Indonesia, Pak..” kata emak-emak tersebut kompak. Prabowo kembali tersenyum, nurut ikut berteriak sambil mengepalkan tangannya.

Pertandingan persahabatan antara Persib U-17 dan Anak-anak Indonesia di Qatar memang menyita perhatian warga Indonesia yang berada di Qatar. Mereka sedari awal berkumpul di tribun penonton, tampak anak-anak, kaum muda, orang tua tampak antusias berteriak mendukung tim kesayangannya masing-masing.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *