Kapolres Kampar Beserta Anggota dan Bhayangkari Olahraga Bersama

KAMPAR (KPN) – Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny Pipin Didik PS melaksanakan olahraga bersama anggota dan Bhayangkari di Stadion Tambusai, Sabtu (13/5).

Kegiatan ini juga dihadiri Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra SIK MH, PJU, perwira, personil beserta Bhayangkari dan PNS dilingkungan Polres Kampar

Bacaan Lainnya

Kapolres Kampar saat di konfirmasi mengatakan kegiatan olahraga sudah menjadi kegiatan rutin kepolisian yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel.

“Selain itu olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memotivasi personel agar lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya. Hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran personil dalam pelaksanaan tugas agar tetap maksimal,” ujar Kapolres.

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan  kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Polri dan Bhayangkari yang di pimpin oleh instruktur senam.

Kemudian selesai melaksanakan olah raga bersama, seluruh personil Polres Kampar dan Bhayangkari menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Bahkan, dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut Kapolres Kampar telah menyediakan berbagai hadiah doorprize.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas AKBP Didik.

 

(ES/HPK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *