Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Pelalawan

PELALAWAN (KPN) – AKBP Suwinto SH SIK pimpin upacara kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Pelalawan TMT 01 Mei 2023 di lapangan Mako Polres, Selasa (9/5/2023).

Upacara kenaikan pangkat pengabdian berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor KEP/1740/XII/2022 tanggal 22 Desember 2022 terhitung mulai tanggal 1 Mei 2023 telah dinaikan Pangkat Pengabdian dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi atas nama Personil Julibar.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam upacara kenaikan Pangkat Penghargaan ,Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol SH MH, PJU dan personil serta Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny Yetty Suwinto beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Julibar yang selama bertugas memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Kompol Julibar telah bertugas tanpa cacat di kepolisian dan hal ini patut dijadikan contoh bagi seluruh personil Polres Pelalawan dalam melaksanakan tugas melayani dan melindungi masyarakat dengan sebaik baiknya,” tutur AKBP Suwinto.

 

(ES?HPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *