Kapolres Kampar Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

KAMPAR (KPN) – Kapolre Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengikuti upacara peringatan hari Pendidikan Nasional di lapangan pelajar Bangkinang Kecamatan Bangkinang kota, Selasa (2/5/2023).

Bertindak selaku pembina upacara adalah Bupati Kampar Dr H Kamsol MM dan pemimpin upacara Kapala Bidang Kepemudaan Kabupaten Kampar M Saleh SSos.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam upacara peringatan Hardiknas di Kabupaten Kampar tahun 2023 ini antara lain Ketua DPRD Kampar, Forkopimda Kampar, Kepala OPD Dinas, Badan, Kantor, Bagian Sekda Kampar, para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA /SMK, Organisasi Wanita serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan penaikan bendera, pengucapan Pancasila dan Pembukaan UUD 1945, pembacaan amanat dari Mendikbud oleh pembina upacara dan diakhiri dengan doa.

Usai upacara, Kapolres Kampar bersama Bupati serta Forkopimda lainnya menyerahan piagam penghargaan aktivitas pembelajaran satuan pendidikan pada platform merdeka mengajar, penghargaan lomba materu vidio pembelajaran jenjang SMP Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, serta pemberian sertifikat penghargaan sebagaivsatuan pendidikan yang telah sukses loging di platform merdeka belajar.

Serta dilanjutkan dengan pemberian penyerahan sertifikat Akreditasi RSUD Bangkinang dengan hasil penilaian bintang lima patipurna dari RSUD Bangkinang kepada Pj Bupati Kampar. Dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan atas peran aktif dalam pengamanan lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 dari Pj Bupati Kampar kepada Kodim 0313/KPR, Polres Kampar, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kampar.

Rangkaian upacara ini diakhiri dengan pembacaan do’a, kegiatan berakhir sekira pukul 08.35 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

 

(ES/HPK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *