Polsek Siak Hulu Tangkap DPO Narkoba di Jalan Lintas Timur

KAMPAR (KPN) – Jajaran Polsek Siak Hulu berhasil mengamankan AB (36) warga Dusun I Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu yang merupakan DPO dalam kasus narkoba.  Saat ditangkap ditemukan narkoba jenis sabu dengan berat bruto 7,07 Gram.

Kejadian ini pada Jum’at (31/3/2023) sekira pukul 05.00 WIB, yang mana pelaku ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Lintas Timur KM 12 Kelurahan Pembatuan, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Barang bukti yang berhasil diamankan 4 paket sedang diduga narkotika jenis sabu, 8 paket kecil diduga narkotika jenis sabu, 1 paket diduga narkotika jenis tanaman daun ganja kering, bong, HP nokia, kotak rokok Marlboro, 3 lembar tissu, 2 lembar kantong asoi warnaBiru dan sepeda motor Yamaha N MAX dengan BM 2313 YX warna Hitam.

Peristiwa ini berawal, Kamis (30/3/2023) unit Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan penyelidikan Daftar Pencarian Orang (DPO) narkotika yang berinisial AB.

Kemudian pada Jum’at tanggal 31 Maret 2023 sekira jam 04.00 WIB, unit Reskrim Polsek Siak Hulu mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang sedang berada di rumah kontrakannya di Jalan Lintas Timur KM 12 Kelurahan Pembatuan, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Selanjutnya Unit Reskrim sekira pukul 05.00 WIB, melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumah kontrakannya tersebut.

Pelaku langsung dilakukan penggeledahan terhadap badan/pakaian dan rumah kontrakan dan di temukan barang bukti berupa 12 ( dua belas ) paket narkotika jenis sabu dari kantong sebelah kiri. Kemudian dari dalam kamar tersangka ditemukan 1 ( satu ) paket narkotika jenis tanaman daun ganja kering yang disimpan dalam kotak rokok Marlboro.

Hal ini disampaikan oleh Kapolre Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH, “selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Siak Hulu guna proses hukum lebih lanjut,” tegas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *