Terimakasih Raih Adipura, Bupati Husein Tasyakuran Bersama Pasukan Oranye

Banyumas (KPN) – Sebagai ungkapan terima kasih atas raihan Penghargaan Adipura untuk kategori Kota Sedang dan Penghargaan TPS3R terbaik tahun 2022, Bupati Banyumas Achmad Husein bersama Dinas Lingkungan Hidup mengundang Petugas Kebersihan, kelompok swadaya masyarakat (KSM) dan Bank Sampah Kabupaten Banyumas. Mereka melakukan tasyakuran, Jumat 3/3/2023 di Pendopo Si Panji Purwokerto.

Junaedi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dalam laporannya mengatakan, Penghargaan Adipura tahun ini merupakan kali ke enam bagi Kabupaten Banyumas. Ia mengucapkan terimakasih kepada KSM, dan Bank Sampah yang ikut andil dalam pengelolaan sampah, serta petugas kebersihan yang tetap bekerja tidak mengenal cuaca.

Bacaan Lainnya

“Kami bangga punya pasukan oranye yang tangguh, tidak kenal hujan dan panas tetap bekerja, ” tegasnya.

Junaedi juga mohon dukungan kepada seluruh pihak terkait karena ke depan tugas akan semakin berat yakni mempertahankan penghargaan adipura ini

Bupati Husein dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung, serta memberikan motivasi agar terus semangat mengelola lingkungan Kabupaten Banyumas.

“Kepada semuanya, KSM, Bank Sampah, petugas kebersihan dan seluruhnya tetap semangat, dan pantang mundur dalam mengelola sampah di Kabupaten Banyumas”, tegasnya.

Dalam tasyakuran tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada 29 KSM dan 16 Bank Sampah terbaik di Kabupaten Banyumas.” pungkasnya (WD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *