Photoshoot Pelangi Hijab 2023 Meraih Piala Wakil Walikota Bogor dan Diapresiasi oleh Ketua Komisi III DPRD Kab. Bogor

Bogor (KPN) – Photoshoot ๐ŸŒˆ Hijab 2023
Acara syiar hijab dan literasi yang konsisten dilakukan Dewi Pelangi kembali berlangsung dari mall ke mall. Kali ini Minggu, 5 Maret 2023 berlangsung di Transmart-Bogor. Event ini berlangsung dengan cukup meriah diikuti oleh banyak peserta dengan menitikberatkan pada kegiatan foto dan bedah buku Pelangi Hijab Munajat Qalbu karya Dewi Pelangi.

Buku yang sudah meraih penghargaan Best Seller karena terjual sebanyak 15 ribu eksemplar mulai dilirik oleh beberapa sutradara dan produser.

Bacaan Lainnya

“Hari ini hadir dua (2) orang sutradara yakni Musriyah dan Lukman yang pernah menyutradarai beberapa film mengungkapkan ketertarikan keduanya pada Novel karya Dewi Pelangi. “Membaca judulnya saja sudah menyayat kalbu apalagi menuangkannya dalam bentuk visual ke layar lebar pastinya akan membawa pemirsa larut dalam kisahnya yang mengharu biru..” demikian dituturkan Musriyah.

Pada kegiatan foto hijab dan bedah buku yang meraih piala Wakil Walikota Bogor ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor yakni Ibu Hj Tuty Alawiyah. Beliau mewakili Drs. H. Didie A. Rachim memberikan piala penghargaan kepada Dewi Pelangi sebagai Penulis Inspiratif. Dan beliau pun tak mau kalah memberikan plakat penghargaan kepada Dewi Pelangi sebagai penulis perempuan inspiratif.

Dewi pelangi memperoleh penghargaan ini karena debutnya sebagai seorang penulis bukan hanya sekadar menulis namun ia juga menginspirasi para perempuan hijab untuk menumbuhkembangkan literasi dan membangkitkan semangat ghiroh dalam menulis.

Dalam kesempatan itu Hj Tuty Alawiyah juga mendapatkan penghargaan dari Founder Dewi Pelangi Hijab Community sebagai DPRD perempuan peduli syiar hijab dan literasi. Acara ini memperebutkan piala Wakil Walikota Bogor untuk 13 orang pemenang dengan kategory The Best One Beautiful, Wonderful, Amazing. The Best Two, for Beautiful, Wonderful, Amazing. The Best Three Beautiful, Wonderful, Amazing. Best Favorite (1,2), Best Fotogenic (1,2).

Acara ini juga dikemas dengan manis dengan penampilan bakat peserta yang menampilkan pembacaan ayat Alquran dengan murojaah dan qoriat. Lalu ada penampilan tari dan ada juga penampilan bakat acting. Model peserta melakukan catwalk dan pose di beberapa titik diantaranya di stand Wardah salah satu sponsor tetap acara Dewi Pelangi. Adapun sponsor dalam kegiatan ini diantaranya adalah; BJB, Nochi, Twin I.d, Mouza, Wendys, Yoshinoya, Mammo, PPaqila, Evermost, Allo Bank, IAIN Laa Roiba, STIT Insan Kamil. Adapun partnership acara adalah Radar Bogor, Pikiran Rakyat Bogor, inilahonline.com, Televisi Megaswara dan Radio tegar beriman.

DPRD perempuan peduli syiar hijab dan literasi menutup acara dengan pemberian hadiah dan closing statemen “Bahwa dalam sebuah kompetisi akan ada yang menang dan ada pula yang kalah. Yang menang jangan berbangga diri dan yang kalah jangan berkecil hati. Terus berusaha dan bersemangat meraih yang terbaik dan Istiqomah dalam syiar hijab”. Tuty Alawiyah juga mewakili Wakil Walikota dalam memberikan hadiah-hadiah kepada seluruh pemenang.(EM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *