Deklarasi Mas Pro AA Mendukung Anies AHY Sebagai Capres dan Cawapres 2024-2029

Matraman (KPN) – Minggu 5 maret 2023, berlokasi dilantai 2, gedung IS Plaza , kec.Matraman kota Jakarta Timur.

Aliansi Mas pro AA dibentuk di Sawangan Depok pada tanggal.20 oktober 2021 lalu.
Atas desakan masyarakat , relawan serta komunitas pendukung Anies AHY diberbagai wilayah yang terdiri dari ratusan simpul akhirnya dipersatukan dalam wadah yang bernama Aliansi Masyarakat Pro Anies AHY (Maspro AA).
Relawan Mas Pro AA , sudah terbentuk di 21 profinsi dan memiliki 1,6jt anggota diseluruh nusantara.

Bacaan Lainnya

Aliansi Mas Pro AA, didukung oleh :

  • Letjen (purn) Ediwan Prabowo S.I.P , mantan sekjen kementrian pertahanan dan ditunjuk sebagai Dewan pembina Mas pro AA
  • Mayjen (purn) Harizon,M.M., mantan perwira tinggi kopassus dari angkatan Akmil 1985.Di berikan kepercayaan sebagai ketua umum Mas pro AA.

Masyarakat, komunitas serta simpul relawan yang kini menjadi satu dalam wadah Aliansi Mas Pro AA, yang menginginkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik memilih dan yakin kepada Anies AHY sebagai Capres dan Cawapres 2024-2029 mendatang.

Sehingga hari ini atas kesepakatan bersama digelar acara Deklarasi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon presiden dan Agus Hari Murti Yudhoyono sebagai Calon wakil presiden .
Berbagai dukungan masyarakat dan komunitas memantapkan hati memilih keduanya untuk Indonesia lebih baik.

Adapun relawan yang hadir diacara ini , yaitu:

  • Relawan Abah Emas 24 (AB: Anies Baswedan AH : Agus Harimurti Era milenial amanah sejahtera)
  • Gamies ( gerakan militan Anies)
  • Berani 1(bersama Anies menuju Indonesia)
  • Simpul Rumah Gadang Indonesia
  • P24 : President Anies 2024
    -Anies Baswedan Center .com
  • Relawan Ambulans Siaga Anies
  • Teman – teman seni music jakarta.
  • Rengganis dari kendari Sulawesi tenggara
    juga sejumlah relawan lainnya.Acara berlangsung khidmat dan menggelora.
    Teriakan yel- yel dukungan untuk Anies AHY membahana di aula IS PLAZA.

Letjen.Ediwan Prabowo S.I.P. sebagai Dewan Pembina dalam uraiannya menyatakan bahwa ” Alhamdulillah hari ini Aliansi Mas Pro AA telah mendeklarasikan Anies AHY sebagai Calon presiden dan wakil Presiden 2024-2029.
Semoga niat baik kami seluruh relawan, masyarakat serta komunitas yang berada diseluruh tanah air mewujudkan pemilu 2024 yang sejuk, damai, dan amanah dengan rasa persaudaraan .Oleh karna itu jangan mudah terpropokasi hasutan atau ajakan yang tidak baik.
Mari kita bangun situasi politik yang sehat, jujur dan amanah sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah juga” serempak bersama dewan pengurus pusat menyerukan “Anies AHY PASTI ” pungkasnya.

Ditempat yang sama H. A.Suryadi SH,SBG , sebagai pendiri dan penggagas Mas Pro .Ditunjuk sebagai Sekjen Aliansi Mas pro AA menyatakan ” Kami mengusung konsep perubahan dan perbaikan dalam tata kelola pemerintahan NKRI yang terstruktur dan profesional.
Masyarakat sudah lelah dengan situasi sekarang , mereka inginkan perubahan dan perbaikan dalam kesejahteraan , rasa keadilan dan kebebasan masyarakat .Serta kembali menjadi warga dunia yang aktif serta terhormat ” ujarnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *