Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Kecamatan air Batu Gelar Isra Miraj Nabi Muhammad Saw

ASAHAN (KPN) – Umat muslim di Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan memeringati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw bertempat di Desa Airgenting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Selasa (21/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik menghadiri kegiatan ini dan sekaligus bersilahturahmi dengan tamu undangan yang hadir pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara dimulai panitia memberikan kesempatan kepada Kapolsek Air Batu untuk memperkenalkan dirinya dan memberikan himbauan kamtibnas kepada Tamu dan Uandangan yang hadir.

Dalam sambutannya Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik
berterima kasih kepada panitia yang telah mengundangnya untuk hadir dalam kegiatan ini, yakni memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Kapolsek Air Batu Juga Mengingatkan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang membuat situasi di kecamatan menjalin menjadi tidak aman jika ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab masuk ke wilayah kita dan segera laporkan kepada kami,” Tegas Kapolsek.

Situasi yang tentram dan damai di wilayah menjalin kerukunan antar umat beragama sudah bagus, dia berharap walau berbeda keyakinan jangan mau di adu domba oleh sekelompok manusia yang sengaja menciptakan situasi jadi tidak aman.(BH)

(Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *