Seluruh Kader Partai Hadiri HUT P3 Ke 50 Tahun

Ternate (KPN) – Ketua DPW Pemuda Persatuan PPP Maluku Utara Said Marsaoly Hadiri acara Harla di Bogor dan puncak acara di ICE BSD City Tangerang. Di mana dirinya merasa bangga dan bersyukur atas kekompakan teman teman pengurus DPP yang begitu baik mengundang teman teman ketua wilayah dari ketua DPW dan semua pengurus kader partai untuk mengikuti kegiatan Acara Hari jadi PPP yang ke 50. (17/02/23)

Pria yang di sapa ID ini,sangat senang merasa bangga karena kehadiran sangat di terima baik oleh teman-teman di pengurus DPC Kabupaten Bogor dan panitia pelaksana di di ICE BSD City Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Saya bersyukur terimakasih buat pak ketua umum pak Mardiono,pak sekjen, wasekjen dan Bendum DPP PPP di Jakarta,mulai dari hari pertama saya hadir di kantor dan DPP,sampai ikut acara di Bogor dan Tangerang untuk penutupan sangat luar biasa,” tuturnya.

Dirinya merasa bangga sejak berada di Tanggerang karena bisa bertemu dengan gubernur,wakil gubernur dan anggota DPRD, Kabupaten dan anggota DPR RI fraksi partai PPP, ini sungguh luar biasa,”ucapnya”.

“Apalagi saya ngefans dengan pak Menteri Erik Tohir juga hadir,dan bisa berfoto bersama dari awal kiranya sulit ketemu pak Mentri eh ternyata tidak seperti yang di pikirkan,beliau pak Mentri orang baik,doa saya semoga di generasi muda kedepannya bisa bersinergi untuk bersama beliau, Apalagi saat ini beliau terpilih sebagai ketua PSSI,”terang ID.

Jadi selaku ketua wilayah pemuda Persatuan ( PP )Maluku Utara, dirinya bersama pengurus 10 kabupaten akan selalu mengawal pemerintah Jokowi karena bagimanapun partai PPP saat ini masih di berikan kepercayaan full,di pemerintahan Jokowi.

Harla puncak ini deretan Mentri juga turut hadir ini luar biasa,Di mana Jokowi tiba di tempat acara disambut oleh Plt Ketua Umum PPP M Mardiono. Menko Polhukam Mahfud Md dan Mensesneg Pratikno turut mendampingi presiden Jokowi.

Hadir juga dalam acara tersebut Menhan yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan, Menag Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, hingga Sekjen PAN Eddy Soeparno.

“Saya yakin apa yang di sampaikan pak presiden pasca acara yang di saksikan ribuan audiens sampai lebih semua pengurus Wilayah yang datang, nantinya PPP di tahun 2024 akan datang lebih baik dan semakin maju, insyallah karena partai ini partai tertua dan punya kiyai ulama dan tokoh – tokoh berpengaruh yang sudah bergabung, dari pensiun TNI -polri dan pengusaha,generasi muda juga semakin semangat di tahun 2024 mendatang,”tutup Said.

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *