Begini Akibat Galian Pipa PDAM Dikampung Rawa Bamban

Kota Tangerang (KPN) – Pekerjaan proyek galian pipa PDAM Tirta benteng menjadi keluhan warga kampung rawa bamban rt.004/007 kelurahan jurumudi baru, kecamatan benda kota tangerang, sabtu. 21/01/23.

Pasalnya selesai digali tidak secepat nya dirapikan kembali sehingga menganggu penguna jalan dan mengakibatkan sebuah mobil nyeblos kelobang galian pipa PDAM.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut mengundang perhatian warga setempat dan karyawan pabrik yang kebetulan baru pulang kerja.

Si pengendara mobil yang kendaraan nya nyeblos kelobang galian pipa PDAM yang tidak ingin nama nya disebut kan mengatakan.” Duh bang saya padahal sudah berusaha menghindari lobang tersebut agar mobil yang saya kendaraan tidak nyeblos kelobang galian.” Ungkapan nya.

“Saya sangat terimakasih sekali nih ke abang-abang dan bapak-bapak yang sudah membantu mendorong mobil saya, jika tidak ada abang-abang dan bapak-bapak yang ngebantu saya bingung juga untungnya ada si bapak yang bawain kayu balok buat ngeganjal ban mobil saya.” ucapannya.

Ditempat yang sama usman warga kampung rawa bamban menuturkan.” jika ini dibiarkan berlarut-larut bisa membahayakan pengguna jalan apalagi ini pas banget tikungan , pekerjanya belum merapihkan pekerjaan galian nya.”ujarnya.

“Saya minta buat yang merasa mengerjakan galian pipa PDAM Tirta benteng kota tangerang, jika mengerjakan pekerjaan jangan setengah-setengah, dan harus benar-benar dirapikan jangan seperti ini,sampai akhirnya terjadi seperti ini, mobil sampai kejeblos kedalam lobang galian.”Tegasnya.

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp Chaeruddin selaku lurah jurumudi baru mengatakan.” Terimakasih atas informasinya, seperti nya itu pekerjaan belum beres dah bang, besok akan saya hubungi pihak PDAM nya agar secepatnya bisa dibereskan pekerjaan nya .” Tuturnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *