Penyerahan SK Bupati Cilacap tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana Pada Dinas P dan K Kab. Cilacap Dinilai Pro dan Kontra

Cilacap, Hariansinarbogor.com

Penyerahan SK PJ Bupati Cilacap tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana Pada Dinas P dan K Kab. Cilacap Dinilai Pro dan Kontra, pasalnya berdasarkan informasi yang di himpun media ini, di duga kuat adanya bau bau money Politik atau Jual Beli Jabatan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Salah satu masyarakat pemerhati hukum dan politik Cilacap menyampaikan ke media ini yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan ” Penyerahan SK PJ Bupati Cilacap tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana Pada Dinas P dan K Kab. Cilacap berbau Politik Uang, dan penyusunan strategi PJ Bupati Cilacap maju ke pemilihan Bupati Cilacap yang akan diselenggarakan bulan November mendatang. ungkapnya.

Namun disisi lain ungkapnya, jika hanya sekedar penyerahan SK PJ Bupati tentang Mutasi tersebut kan sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Pendopo Kab. Cilacap pada tanggal 2 Mei 2024. ini kok ada lagi pengumuman di Group Kepala Sekolah (SMP) SE Kab. Cilacap

Pengumuman yang mana pada tanggal 6 Mei 2024 akan diselenggarakan Penyerahan SK PJ Bupati Cilacap tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana Pada Dinas P dan K Kab. Cilacap, yang di selenggarakan di Halaman Kantor Dinas P dan K Kab. Cilacap.

Berdasarkan Informasi tersebut, media ini menghubungi Kepala Dinas BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kab. Cilacap melalui Pesan WhatsApp untuk mengkonfirmasikan hal tersebut, namun hingga berita ini di publikasikan tidak ada Respon.

Lebih anehnya lagi, setelah beredarnya informasi tersebut bahwa adanya Penyerahan SK PJ Bupati Cilacap tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana Pada Dinas P dan K Kab. Cilacap pada tanggal 07 Mei 2024, jam 08:27 muncul kembali undangan dan sekaligus Meralat Undangan yang tanggal 06 Mei 2024 yang isinya masih sama di mana pada Hari Selasa besok akan di adakan Penyerahan SK PJ Bupati Cilacap tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana Pada Dinas P dan K Kab. Cilacap. yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas P dan K Kab. Cilacap. Berikut isi WhatsApp yang di sebarkan di Group KS SMP se Kab. Cilacap.

Mohon maaf bapak / ibu kami sampaikan Ralat undangan yang tadinya Undangan Senin, di ralat menjadi hari Selasa 7 Mei 2024 :

Kepada:

Yth. Korwil Bidik Kec. / KS SDN / KS SMPN Se – Kabupaten Cilacap

Dengan Ini, diminta Saudara menugaskan kepada ASN yang namanya terlampir untuk hadir pada:

Hari : *Selasa, 07 Mei 2024*

Pukul : 07.00 WIB

Tempat : Halaman Dinas P dan K

Kab. Cilacap

Acara : Apel bersama dilanjutkan Penyerahan SK Bupati Cilacap tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pelaksana Pada Dinas P dan K Kab. Cilacap.

Catatan: Undangan resmi menyusul.

Dari hal tersebut di atas, Masyarakat Pemerhati Hukum dan Politik Cilacap menyampaikan ke Media ini, ini sesuatu hal yang sangat-sangat tidak Normal, ada hal hal yang tidak Wajar dimana di setiap Pelantikan yang sudah beberapa kali dilaksanakan tidak pernah dilampirkan Surat Resmi Izin Kemendagri dalam Pelantikan Pejabat tersebut. jika memang ada kenapa tidak di Publikasikan saat pelantikan dilaksanakan!!

Dan Kita tahu Bahwa ASN harus menjaga Netralitas, Kenapa justru ASN ikut mengondisikan PJ Bupati agar beliau terpilih menjadi Bupati, Ungkapnya dengan Geram. (Nover)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *