PEGAWAI DAN WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIA TANGERANG SUGUHKAN KOLABORASI KEREN

Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten hadir sebagai pengisi acara dalam memeriahkan kegiatan puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 dengan penampilan kolaborasi seni, pada Sabtu (27/4).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Lapangan Utama Lapas Kelas IIA Tangerang, usai mengikuti Upacara Peringatan HBP, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang memberikan penampilan terbaiknya dengan tampilan Tari, Angklung, Kulintang dan juga Vocal.

Penampilan kolaborasi seni Pegawai dan Warga binaan ini mencakup tarian tradisional dan juga modern dengan diiringi oleh lantunan musik dari angklung dan juga kulintang.

Dengan semangat, Lantunan musik dari Jawa Barat, Sumatera Utara dan juga Lagu Modern ini membuat Pegawai dan Warga Binaan dengan lentur menggerakan seluruh gerakan tari dan juga musik Angklung kulintang dengan baik dari awal hingga akhir. Tentu penampilan mereka membawa tepuk tangan meriah dari para tamu undangan yang hadir pada hari ini.

“Sangat bangga atas penampilan yang luar biasa mereka (warga binaan) pada hari ini. Mereka begitu lepas dan senang menampilkan penampilan terbaiknya hari ini untuk menghibur acara dan juga tamu undangan yang hadir. Saya juga senang melihat respon dan applause yang luar biasa bagus dari para jajaran tamu yang hadir dan Mereka sudah optimal dalam membawakan 3 (tiga) lagu terbaik mereka,” Ucap Yekti Apriyanti selaku Kalapas Kelas IIA Tangerang.

Yekti berharap, penampilan warga binaan terus meluas dan dikenal oleh masyarakat sebagai performa yang baik dan bagus. Warga binaan juga akan terus dilatih seoptimal mungkin dan mengembangkan beragam gerakan dan musik yang baru agar dapat diolah dengan keren oleh mereka.(cia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *