Berlangsungnya Pernikahan Putri Pertamanya, Bapak Ahdiat solihat Jaelani : Terimakasih Yang Sebesar Besarnya Untuk Para Tamu Undangan

BOGOR (KPN) – Ungkapan rasa Syukur yang tidak terkira juga terlintas dari Keluarga Besar Bapak Ahdiat solihat Jaelani dan Ibu Nuryanah yang telah melaksanakan pernikahan Putri pertamanya bernama Hilda Sukmawati dengan Deden Hermawan (Panjul) yang juga Putra Ke Tiga dari Keluarga Bapak H. Muhidin dan Omay Sabtu 27/05/2023.

Menurut Ahdiat kepada Awak Media mengatakan, suatu kehormatan dalam acara resepsi pernikahan Putri kami ini selain dari pihak keluarga mempelai perempuan dan laki-laki telah menghadiri undangan dari keluarga kami, dan kami sangat berterima kasih kepada keluarga Besar BBRP Zona 3 baik dari Ketua Arif Atau waka Berlit Sudarta serta dari Jajaran BBRP Zona 3 bahkan memberikan Do’a Restunya atas pernikahan anak kami,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Dikatakan, “Segenap pihak keluarga mempelai Pria dan Wanita berharap kepada anak-anak kami yang sudah menjadi keluarga besar dengan pernikahan ini menjadi keluarga yang” Sakinah Mawadah Warohmah” segera mendapat keturunan dalam menjalin rumah tangga yang bahagia hingga akhir hayat,” harapnya.

Ditambahkannya, “kami keluarga besar mempelai pria dan wanita hanya dapat mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah memberikan doa restunya atas pernikahan anak kami ini,” pungkasnya

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *