Tinjau Pelayanan Satpas SIM Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH Juga Berdialog dengan Masyarakat

PEKANBARU (KPN) – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH tinjau kegiatan pelayanan di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) 0914 Polresta Pekanbaru di Jalan Pesisir, Rumbai Pesisir Pekanbaru, Selasa (16/05).

Didampingi Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Kombes Jefri meninjau ruang pelayanan dan ruang uji praktek serta memeriksa peralatan yang tersedia disana.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kombes Jefri juga memantau kinerja personel yang bertugas disana agar menjalan tugas sesuai prosedur dan tidak mempersulit masyarakat.

“Layani masyarakat dengan baik dan humanis serta gunakan komunikasi yang bagus dan santun saat melayani masyarakat,” ujar Kombes Jefri.

Selain memeriksa ruang pelayanan, perlengkapan peralatan dan personel, Kombes Jefri juga berdialog dengan masyarakat yang ada disana. Kombes Jefri menanyakan langsung kepada masyarakat terhadap pelayanan yang ada di Satpas SIM Polresta Pekanbaru.

“Jika ada kendala saat pengurusan SIM di Satpas Polresta Pekanbaru, masyarakat jangan segan-segan melaporkan ke Polresta Pekanbaru. Jangan urus SIM lewat calo, ikuti prosedur yang tersedia,” Kata Kapolresta.

 

(ES/HPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *