Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Kuala Kampar, Kapolres Pelalawan dan Dandim 0313/KPR Laksanakan Kegiatan Shubuh Harmoni

PELALAWAN (KPN) – Jalin silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kuala Kampar, Kapolres Pelalawan dan Dandim 0313/KPR melaksanakan kegiatan Shubuh Harmoni di Masjid Al-Amilin Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, selasa (16/5/2023).

Kegiatan Shubuh Harmoni dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK dan dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi SIP, Kasat Polairud Polres Pelalawan AKP Ade Santoso, Camat Kuala Kampar Elrasdy Albi S Sos, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Wahyudi SH, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Personil TNI dan Polri Polsek Kuala Kampar.

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan Shubuh Harmoni Polres Pelalawan di awali dengan sholat Shubuh berjamaah dan sebagai Imam sholat Subuh berjamaah yaitu H Tengku Ruspendi.

Usai pelaksanaan sholat Shubuh di lanjutkan dengan kata sambutan dari pengurus Masjid Al-Amilin Kelurahan Teluk Dalam. H Tengku Ruspendi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pelalawan beserta rombongan di Mesjid Al- Amilin dan di lanjutkan kata sambutan Camat Kuala Kampar.

Dandim 0313/KPR dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Kampar untuk saling bahu membahu antara masyarakat, TNI dan Polri. Selalu menjaga soliditas dan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kuala Kampar.

“Jangan ada pihak lain yang mencoba memecah belah persatuan kita,” tegas Letkol Arh Mulyadi.

Saat memberikan sambutannya, Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang di berikan Jamaah masjid Al-Amilin untuk kegiatan Shubuh Harmoni. Mari kita selalu bersyukur hingga saat ini masih diberikan banyak kenikmatan yang luar biasa besar oleh Allah SWT.

“Sebagai Kapolres Pelalawan tentunya saya memohon dukungan dan doa kepada Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Masjid Al-Amilin agar selama saya memimpin Polres Pelalawan, dapat menjaga amanah dan mengemban tugas dan tanggung jawab. Polres Pelalwan selalu menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Shubuh Harmoni merupakan program Polres Pelalawan dan merupakan bagian dari tugas pokok Polri sebagai Harkamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Polri khususnya Polres Pelalawan kedepan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya melalui upaya Presuasif, Preventif, Refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat.

“Jangan sampai persatuan masyarakat TNI dan Polri di pecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jangan terlalu percaya dengan berita berita di media sosial, cermati dulu kebenaran setiap informasi di media sosial jangan mudah terprovokasi oleh konten konten yang tidak bisa di pertanggung jawabkan serta lebih bijak dalam bersosial media,” tutur Kapolres Pelalawan.

 

(ES/HPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *