Tindak Lanjuti Video Viral Di WAG Adanya Kelompok Remaja Yang Membawa Sajam, Berhasil Digagalkan Patroli Polsek Gunung Putri Polres Bogor

Polres Bogor (KPN) – Menindak Lanjutti Video Viral di WAG Adanya Sekelompok Remaja Membawa Sajam Dini Hari Jam 02.00 Wib 14 Mei 2023 Lokasi di SPBU Pojok Gunung Putri Kabupaten Bogor yang datang dari arah Citereup menuju arah Tlanjung Udik, berhasil di bubarkan pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri di Lokasi.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha, SE,SIK MM menjelaskan terkait adanya video viral di WAG tersebut Anggota Polsek Gunung Putri Langsung Sigap di Lokasi SPBU tersebut. Dari pantauan termonitor melalui CCTV yang di pasang oleh Kapolsek Gunung Putri di simpang tiga assalam dari arah indocement Citeruep sekitar 10 sepeda motor remaja membawa sajam bukan untuk peruntukannya menuju arah gunung putri dan tepat di SPBU Pojok Jl Raya Gunung Putri Kapan Gunung Putri Selatan Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, akan tetapi Kelompok Remaja Tersebut Tidak Berani Memasuki SPBU Tersebut dikarenakan di lokasi SPBU ada personil dan Mobil patroli yang sedang melakukan Patroli KRYD atas perintah dari Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin

Bacaan Lainnya

Dari hasil keterangan Saksi – saksi di Lokasi dari Security SPBU Sdr. ROBET dan Petugas Operator Sdr. Kodrat, Sdr Jepri dan Sdr. Sucipto bahwa benar ada sekitar 10 kendaraan sepeda motor yangmana diketahui 1 sepeda motor berboncengan sebanyak 2 (dua) orang dari arah tol dikejar oleh sekelompok remaja tersebut dan berlari menuju SPBU untuk berlindung akan tetapi 10 sepeda motor remaja yang membawa sajam tersebut tidak berani masuk kedalam SPBU tersebut dan kurang lebih sekitar 10 menit sekelompok remaja tersebut pergi meninggalkan Lokasi menuju kearah pintu tol gunung putri dan sudah tidak terlihat kembali keberadaannya, pihak kepolisian Polsek Gunung putri melalui Petugas Patroli Yang Memang Sedang Melaksanakan Patroli KRYD Rutin Seriap Malam sampai Mengejar dan Menyusuri Jalan Raya sampai arah Tol Gunung Putri Sudah Bubar dan Tidak Ada lagi Kelompok Remaja Tersebut.

Dengan adanya kejadian ini Kapolsek Gunung Putri sangat berterima kasih karena cepatnya terdeteksi akan adanya Gangguan Kamtibmas tersebut melalui Video Viral Di WAG maka dari itu perlu di himbau kembali kepada warga masyarakat untuk berperan aktif juga dalam menjaga kamtibmas dengan menyegerakan Apabila Menemukan adanya Gangguan Kamtibmas tersebut dan juga bisa melalui Call Center (021) 110 yang Melayani 24 jam aduan serta laporan dari masyarakat kabupaten Bogor. Tutup Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *