Dua Unit Bus Dilepas Pada Acara Balik Gratis Bersama Polres Pelalawan

PELALAWAN (KPN) – Memasuki hari kedelapan Idul Fitri 1444 H, Polres Pelalawan gelar Balik Gratis Bersama Polres Pelalawan dilaksanakan di halaman Mapolres, Sabtu (29/4/ 2023) pukul 17.30 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK didampingi PJU dan personil, pimpin dan lepas Kegiatan Balik Gratis Bersama Polres Pelalawan.

Bacaan Lainnya

Dua armada bus yang didominasi oleh pelajar, mahasiswa serta karyawan swasta dengan tujuan Sumatera Utara dan Pulau Jawa disiapkan Polres Pelalawan dalam program layanan balik gratis. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang baru selesai merayakan Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Pelalawan dan akan balik ke daerah asalnya.

Rute dan tujuan dalam kegiatan Balik Gratis Bersama Polres Pelalawan yakni dari Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan menuju Provinsi Sumatra Utara dengan menggunakan 1 (satu) buah Bus PO Makmur dengan kapasitas penumpang 47 Seat dan 1 (satu) unit Bus PO Prayogo dengan tujuan Pulau Jawa dengan kapasitas penumpang 48 Seat. 2 (dua) unit bus dilepas secara bersama dengan total jumlah penumpang sebanyak 95 orang.

Sebelum melepas keberangkatan, Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama merayakan Idul Fitri 1444 H serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pelalawan.

“Selamat jalan semoga selamat sampai ke tempat tujuan. Salam hormat kami seluruh personil Polres Pelalawan kepada keluarga, semoga di lain waktu kita bisa bertemu kembali,” tutur Kapores Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK.

 

(ES/HPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *