Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Kuantan Tengah dan Kapolsek Logas Tanah Darat

KUANSING (KPN) – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi (Kuansing) digelar Kamis pagi (6/4/2023) di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing.

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi yang kemudian mengambil sumpah jabatan.

Bacaan Lainnya

Kompol Fridolin  Nababan SH yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kuantan Tengah selama 1 tahun 6 bulan, sekarang menjabat sebagai Kabagren Polres Bengkalis.

Sedangkan jabatan Kapolsek Kuantan Tengah dijabat Kompol Syafri Joni SE yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Pelalawan.

Kemudian Kapolsek Logas Tanah Darat yang semula dijabat Iptu Dodi Hajri SH selama 7 bulan yang dimutasi menjadi PS Kapolsek Peranap Polres Inhu.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Logas Tanah Darat dijabat Iptu Nyusfendri SH MH yang sebelum menjabat Pamin 7 Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi menegaskan alih tugas dan alih jabatan ini bertujuan untuk penyegaran, sekaligus untuk mengembangkan karir dalam organisasi Polri.

“Seperti yang kita ketahui alih tugas dan alih jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika pergerakan organisasi di Polri dengan tujuan untuk penyegaran serta untuk mengembangkan karir untuk tetap berjalan aktif dan dinamis,” tegas Rendra.

“Para pejabat lama maupun baru, kedepan marilah kita tingkatkan kinerja kita dalam mewujudkan Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan kepada masyarakat serta penegak hukum yang profesional, bermoral cerdas dan modern agar kita menjadi tauladan di lingkungan kerja, keluarga serta masyarakat,” tutur Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi.

 

(ES/HPK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *