Dewan Pakar Presidium FPII Berbagi Untuk Yatim Piatu Rumah Tahfidz An Nur, Peringati Berdirinya PT. Jurnalis Nusantara Satu

Kabar Publik News || Tangerang Selatan, Banten, CEO PT. Jurnalis Nusantara Satu Lilik Adi Goenawan,S.Ag anjangsana ke Rumah Tahfidz An Nur didampingi Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati tepat pada Momentum Peringatan Hari jadinya yang Ke-1 pada 4 April 2023 sekitar pukul. 17.05 Wib di Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Tepat ramadhan hari ke-13 orang nomor satu di PT.Jurnalis Nusantara Satu bersama orang nomor satu di Forum Pers Independent Indonesia (FPII) mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama puluhan yatim piatu dan duafa Rumah Tahfidz An Nur.

Bacaan Lainnya

“Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT moment berdirinya Media Online Nasional PT.Jurnalis Nusantara Satu yang genap berusia 1 tahun kami mengadakan buka puasa bersama Yatim Piatu/duafa Rumah Tahfidz An Nur serta memberikan Santunan.” kata Pemimpin Redaksi www.jurnalisnusantara-1.com Lilik Adi Goenawan,S.Ag saat diwawancara awak media pada Selasa, (4/4/2023).

 

“Selain wartawan mempunyai tugas sebagai alat kontrol sosial masyarakat tentunya kami tak hanya menjalankan fungsi kontrol tapi juga turut serta andil dalam kegiatan sosial masyarakat dan kami aplikasikan dalam kegiatan Jurnalis berbagi pada anak-anak yatim piatu dan duafa.” Tegas Lilik .

“Kehadiran Founder Jurnalis Nusantara Satu bersama Srikandi Pers Indonesia di Rumah Tahfid An Nur membuat kami lebih membuka mata bahwa kami sebagai Manusia harus bisa lebih bermanfaat bagi manusia lainnya.” ungkap Pengasuh Santri RumahbTahfidz An Nur Ustadz Asep Sihabudin.

Ustadz Asep memaparkan bahkan Bang Lilik (Kami memanggil sang CEO) menyampaikan bahwa kita harus bisa lebih memanusiakan manusia dibumi manusia.

“Itu menandakan bahwa saling hormat menghormati juga saling harga menghargai adalah suatu sikap yang harus dimiliki oleh setiap manusia.” jelas Ustadz Asep.

Lanjut Ustdz Asep menjelaskan selain memberikan banyak motivasi juga pelajaran hidup, tidak lupa Bang Lilik beserta Bunda Kasihhati selaku Ketua Presidium FPII melalui Media Online Nasional PT.Jurnalis Nusantara Satu mengajak para santri Rumah Tahfizh An-Nur untuk berbuka puasa dan berbagi bingkisan serta Santunan bagi mereka.

“Saya sangat prihatin melihat tempat yang amat mulia ini masih sangat sempit dan belum layak untuk menampung para santri penghafal Al Quran menimba ilmu, tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan Insya Allah kami akan ikut serta menjadi bagian dari Rumah Tahfidz An Nur Sebagai Donatur .” Tegas Kasihhati yang di kenal Sebagai Srikandi Pers Indonesia yang giat membela wartawan yang di kriminalisasi .

“Untuk seragam santri Rumah Tahfidz An Nur yang sudah 4 tahun belum punya ganti seragam baru, Insya Allah kami akan realisasikan bersama CEO PT.Jurnalis Nusantara Satu, Silahkan ukur dan panggil penjahitnya kami akan selesaikan pembayarannya.” ungkap Kasihhati.

“Raut wajah gembira sangat nampak dari para santri kami. Semoga dengan membahagiakan para santri kami Beliau sekalian pun dibahagiakan oleh Allah Subhaanahu Wa Ta’ala di dunia kini hingga Negeri akhirat kelak.” tutup Ustd.Asep.

Hadir dalam giat berbuka puasa bersama dan santunan adalah :

Lilik Adi Gunawan, S.Ag (CEO Media Online Nasional PT. Jurnalis Nusantara Satu)

Dra.KasihhatiKetua Presidium Forum Pers Independent Indonesia. (FPII)

Robby Fardiansyah (Koordinator Rumah Tahfihz An-Nur)

Santriwan & Santriwati Mukimin Rumah Tahfihz An-Nur

Al-Ustadz. Fatkhurodin (Pembina Rumah Tahfizh An-Nur)

Ustadz Asep Sihabudin (Pengasuh Santri Rumah Tahfizh An-Nur)

Dewi Mursilah (Bendahara Rumah Tahfizh An-Nur)

Isriyatun (Pengasuh Santri Rumah Tahfizh An-Nur)

Hj. Siti Fatimah (Koordinator Rumah Tahfihz An-Nur). (Tim/Red)

*Sumber: Dewan Pakar Presidium FPII Lilik Adi Goenawan, S.Ag*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *