Wow,,Mantap Luar Biasa Salah Satu Penerima Penghargaan Dari Presiden RI, Bakal Calon Anggota Dewan Di Cianjur

Cianjur (KPN) – Pengabdian tidak terhalang masa dinas. Mungkin itu kata yang tepat ditujukan kepada mantan Kepala Seksi Penulisan Strategis (Kasilistra) Penerangan Kodam III/Siliwangi Mayor Inf Didin Saripudin, S.Pd., M.Pd., pasalnya usai melaksanakan pengabdiannya di Militer, dirinya dipercaya untuk melanjukan pengadian di dunia yang berbeda melalui jalur politik sebagai BCAD PKS Kabupaten Cianjur

Saat ini, Didin sedang Melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP). Semasa aktif berdinas, juga sangat penduli terhadap lingkungan dimana bermukim yaitu di Desa Gekbrong Cianjur, dan ia mendirikan lembaga pendidikan tingkat usia dini.

Bacaan Lainnya

Saat ditanya perasaannya dipercaya menjadi BCAD Dapil Kabupaten Cianjur, Didin mengaku, merasa terhormat dipercaya untuk bergabung dalam PKS.

“Alhamdulillah saya merasa terhormat, mendapat amanah sebagai BCAD PKS, dalam arti awal perjuangan di PKS, untuk ikut memenangkan dalam perhelatan di tingkat DPRD khusunya dan turut serta untuk mewujudkan Jabar putih dan Indonesia putih, pada umumnya,” tutup Didin, Kamis (26/01/23).

Selama berdinas, Mayor Inf Didin Saripudin, telah menerima berbagai penghargaan baik dari TNI AD, maupun Presiden dalam bentuk Satya Lancana Kesetiaan, dari Presiden RI, Ir. Joko Widodo.(DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *