Viral Diberitakan Terkait Galian Pipa PDAM, Begini Kata Humas PDAM Tirta Benteng

Kota Tangerang (KPN) – Viral Pemberitaan keluhan warga kampung rawa bamban rt.004/007 prihal galian pipa PDAM Tirta benteng dibeberapa media mendapat tanggapan langsung dari humas PDAM tirta. Sabtu.21/01/23.

Sebelum nya terjadi insiden minibus masuk kelobang galian pipa PDAM sekitar jam 00:30wib saat minibus melewati galian tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp humas PDAM Tirta benteng Syarif mengatakan.” Pekerjaan nya belum selesai pak, dan masih tahap proses pengerjaan dan nanti akan kami informasikan kebagian terkait, agar segera diselesaikan pengerjaan nya.” Ungkapan nya.

Ditempat dilokasih salah satu warga yang bernama usman menuturkan.” Lah kok ini hanya diurugin doang pekerjaan nya, percuma kalo diurug saja mobil gak bisa lewat , apalagi ditambah plang pemberitahuan, udah jalan sempit yah tambah sempit aja.”ujarnya.

Jalim mantan ketua rt.004/007 pun menambahkan.” Saya juga sangat menyangkan lihat pekerjaan galian pipa PDAM Tirta benteng seperti ini, jalan Uda bagus-bagus digali-gali, lihat aja dari ujung bekas pekerjaan nya tidak di aspal lagi cuma di urug doang pakai bekas tanah galiannya.” Katanya.

“Jika nanti ujan kita lagi yang kena dampak nya, yang enak mah enak yang kena genangan air mah kita, saya minta kepada pihak PDAM Tirta benteng, jika ada pengerjaan proyek pipa galian sebelum nya musyawarah dahulu ke warga setempat jangan main ngerjain aja, Walaupun sudah mendapat izin dari rt/rw , karena kami yang merasakan dampak nya.” Tegasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *