Polres Kuansing Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan

KUANSING – Dalam rangka menjaga kondusifitas yang aman dan damai, Satresnarkoba Polres Kuansing menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama tokoh masyarakat, pedagang dan wiraswasta Teluk Kuantan di Kedai Kopi Nikmat Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MHm Kasat Binmas AKP H Yuhelmi, Kasat Intelkam AKP Jhon WH Matondang SH, Plt Kasi Humas Iptu Aman Sembiring SH, KBO Satnarkoba Ipda Sudarman, KBO Sat Intelkam Ipda Asrul, personil Satnarkoba, Sat Binmas, tokoh masyarakat, pedagang dan wiraswasta Teluk Kuantan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kuansing mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, pedagang dan wiraswasta Teluk Kuantan yang telah berkenan meluangkan waktunya dalam Acara Jum’at Curhat Polres Kuansing.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan langsung dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian dan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Kuansing,” ujar Kapolres.

Masyarakat menyampaikan keprihatinan mereka terkait meningkatnya kejahatan di beberapa daerah yang membuat mereka khawatir akan keselamatan khususnya para remaja. Mereka berharap pihak Polres Kuansing dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah terjadinya kejahatan guna meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Polres Kuansing berkomitmen untuk segera melakukan tindakan pencegahan. Langkah-langkah yang akan diambil meliputi peningkatan kegiatan patroli dan penyuluhan hukum di seluruh desa yang berada di wilayah Polres Kuansing,” ungkap AKBP Pangucap.

Dengan adanya komunikasi langsung antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuansing,

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *