Guna Memastikan Kelancaran Arus Mudik Lebaran, Kapolres Sukabumi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas pada Jalur Mudik

Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., melakukan kegiatan penting dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas para pemudik dan pelayanan terpadu kepada masyarakat secara umum. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.30 hingga 17.00 WIB ini dilaksanakan di tiga titik Pos PAM Pelayanan Terpadu, yaitu Cicurug, Parungkuda, dan Simpang Ratu Cibadak, Selasa (9/4/2024).

Dalam pengawasan 1yang ketat, Kapolres Sukabumi didampingi oleh sejumlah pejabat penting lainnya diprotes Sukabumi, antara lain Kabagren Polres Sukabumi, Kapolsek Cicurug, Kapolsek Parungkuda, Kapolsek Cibadak, serta Kasat Lantas Polres Sukabumi.

pengecekan yang dilakukan kapolres, pada ketiga titik Pos PAM Pelayanan Terpadu di Cicurug, Parungkuda dan Cibadak, menjadi fokus utama Kapolres untuk mengoptimalkan pelayanan para petugas kepada masyarakat luas khususnya Sukabumi.

sehingga diharapkan Ketiga titik Pos PAM yang ada diwilyah pusat keramaian dan rawan dengan kemacetan dapat tetap optimal dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, sehingga merasa aman dan nyaman, terlebih pada puncaknya arus mudik lebaran ini.

Kapolres Sukabumi menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sukabumi, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum polres.

hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman kepada awak media, patroli yang dilakukan bapak Kapolres pada jalur utama mudik lebaran, untuk memastikan semua perencanaan penanganan arus lalulintas berjalan baik sesuai dengan rencana.

“Bapak Kapolres ingin memastikan arus lalulintas di jalur utara dari mulai Exit Tol Cigombong Cicurug sampai wilayah Kecamatan Cibadak tetap lancar, tentu dengan berbagai cara yang telah direncanakan secara matang,” Kata Iptu Aah sore ini.

Menurut Aah adanya perubahan rencana pengaturan arus lalulintas karena diakibatkan adanya jalan Tol Bocimi KM 64 yang longsor, hal itu tentu harus ada pengaturan dengan super ektra dilapangan.

“Apapun kondisi nya Polres Sukabumi berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan mudik ke kampung halamannya,” Tutup Aah.

(Resty Ap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *