Kalapas Kelas IIA Binjai : Narkoba Musuh Negara, Petugas Lapas Jangan Coba Melanggar, Mengedarkan Apalagi Mengkonsumsi

BINJAI (KPN) – Dalam rangka mewujudkan komitmen bersih dari peredaran gelap dan pemakaian narkotika, seluruh petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai dilakukan pemeriksaan urine dadakan bekerja sama dengan BNN Kota Binjai , Kamis (25/05/2023).

Theo Adrianus AMdIP SH MH selaku Kalapas membuka segel kotak alat tes urin dan menjadi orang pertama yang menyerahkan urinenya kepada petugas BNNK Binjai.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya mewujudkan komitmen bersih dari narkotika, menurutnya, kegiatan tes urine dilakukan dalam rangka pengawasan internal yang dilakukan Lapas Binjai.

“Melalui ini (kegiatan tes urin), kami melakukan atau menguji integritas petugas kami. Sejauh mana integritasnya,” ujar Theo.

“Narkoba adalah musuh negara. Karena itu, petugas di lingkungan Lapas Binjai jangan coba-coba melakukan pelanggaran dalam hal mengedarkan apalagi sampai mengkonsumsi narkoba. Kerjasama dengan BNNK Binjai dengan melakukan tes urine sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” tegasnya.

 

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *