Polres Pelalawan laksanakan Shubuh Harmoni di masjid Al- Hidayah Jalan cinta damai pangkalan Kerinci

KABARPUBLIKNEWS – Guna menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kapolres Pelalawan laksanakan kegiatan Program subuh Harmoni Kapolres Pelalawan bertempat di Masjid Al-Hidayah Jalan Cinta Damai Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan. Pada Rabu (10/5/2023),Pukul 05.00 Wib.

Kegiatan Subuh Harmoni dipimpin oleh Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto,S.H., S.I.K dan dihadiri oleh
Ketua Kemenag Kabupaten Pelalawan H. Ajisman, Ketua Basnaz Kabupaten Pelalawan H. Karmaini,
Pejabat Utama, personil Polres Pelalawan, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama serta Jama’ah Masjid Al-Hidayah Pangkalan Kerinci.

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni di awali dengan Sholat Subuh berjama’ah dengan Imam ustad Rusdi di lanjutkan dengan Kata sambutan dari pengurus Masjid Al-Hidayah.T. Azwar, dalam sambutannya pengurus mesjid Al- Hidayah menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada bapak kapolres Pelalawan beserta rombongan yang telah hadir di masjid al-Hidayah dalam Program kegiatan sholat subuh keliling atau subuh harmoni.

Usai kata sambutan dari pengurus masjid al- Hidayah di lanjutkan
Dengan Penyerahan Santunan kepada 5 (lima) orang Anak Yatim yang berada di seputaran masjid Al- Hidayah pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto. SH.SIK. menyampaian pesan kamtibmas Kepada seluruh masyarakat jamaah masjid Al- Hidayah yaitu ucapan Syukur kepada alloh SWT pada Subuh hari ini kita di berikan Nikmat yang luar biasa, yang mana atas rahmatnya kita dapat melaksanakan Subuh berjama’ah di Masjid Al-Hidayah yang kita cintai ini. Selaku Kapolres Pelalawan saya ucapkan terimakasih kepada Jamaah masjid Al-Hidayah yang berkenan menerima kehadiran kami ( Polres Pelalawan ) di Masjid al- Hidayah ini, in syaa Allah dengan subuh harmoni ini tentunya dapat terjalin hubungan Emosional yang baik antara Polisi dengan Masyarakat, serta dapat mensuport tugas Pokok Polri sebagai Harkamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. khusunya polres Pelalawan kedepan dalam melaksanakan tugasnya dengan upaya Persuasif, Preventif, Refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat. selanjutnya saya menghimbau kepada masyarakat semua dalam memasuki pentahapan Pemilu serentak 2024 Polres Pelalawan menghimbau kepada masyarakat terutama jamaah masjid al- Hidayah agar bijak dalam bersosial media. Jangan mudah terpropokasi dan menerima berita hoax tanpa menyaring dan menelaah berita yang beredar di tengah masyarakat. Saya berharap kepada masyarakat mari kita saling bahu membahu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal kita masing masing. Sekecil apapun permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat mari kita selesaikan bersama dengan baik dengan tujuan agar masalah yang terjadi tidak menjadi masalah yang besar yang dapat mengganggu stabilitas keamanan kabupaten Pelalawan ini.terang Akbp.Suwinto.

Usai himbauan Kamtibmas oleh Kapolres Pelalawan acara di lanjutkan dengan Tausiah Subuh oleh Al-Ustadz H. Badarudin. Dalam Tausiah singkatnya ustad H.Badarudin mengajak seluruh jamaah di dalam kehidupan sehari hari senantiasa berbuat baik dan rajin beramal jariah hanya semata mata mengharapkan ridho alloh SWT dan sebagai bekal kita di aherat nanti..**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *