Sekeluarga Tabrak Tronton Parkir, Tiga Orang Tewas dan Dua Luka-luka

KAMPAR (KPN) – Telah terjadi laka lantas antara mobil Toyota Avanza BM 1694 QK dengan mobil truck tronton BM 8196 AU. Naasnya 3 orang tewas dan dua orang luka-luka, kejadian ini terjadi di Jalan Kubang Raya KM 4 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (27/4/2023) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban yang merupakan satu keluarga ini adalah Janawir (57), Sumarni (53), Tomo Suwirman (25), Annisa Rahmati (19) dan Zahra Suwirman (12) mereka warga Jalan Berdikari Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Korban yang luka-luka Junawi dan Sumarni, sedangkan korban yang meningal dunia Tomi, Annisa dan Zahra.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini berawal saat mobil Avanza yang di kemudikan oleh Janawir dengan membawa penumpang 4 orang yang merupakan istri dan anak-anaknya. Mereka bergerak dari Simpang Panam Garuda Sakti ke arah Simpang Kubang.

Sesampainya di Jalan Kubang Raya KM 4 Desa Kubang Jaya pengemudi Avanza tidak konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya yang menyebabkan kendaraan oleng lalu bergerak melebar ke arah kiri jalan.

Di sebelah kiri jalan ada mobil Truck Tronton BM 8196 AU yang sedang terparkir, karena jarak yang sudah terlalu dekat bagian tengah kiri mobil Avanza menabrak bagian kiri belakang Truck.

Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengemudi mobil Avanza yang bernama Janawir serta penumpang yang bernama Sumarni mengalami luka-luka, dibawa ke RS Aulia Pekanbaru.

Sedangkan penumpang yang bernama Annisa mengalami luka berat dibawa Ke RS Mesra Siak Hulu kemudian meninggal dunia, penumpang yang bernama Tomo meninggal di TKP dibawa ke RS Mesra Siak Hulu dan penumpang yang bernama Zahra mengalami luka berat dibawa ke RS Mesra Siak Hulu kemudian meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas AKP R Sudaryono membenarkan laka lantas tersebut.

“Para korban sudah di RS Aulia Hospitals dan RS Mesra Siak Hulu. Saat ini anggota masih lakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti,” jelas Kasat.

 

(ES/HPK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *