Peduli, Dua Personil Polres Kampar Yang Sakit di Jenguk Kapolres

KAMPAR (KPN) – Dua personil Polres Kampar yang mengalami sakit menahun mendapatkan kejutan dari Kapolres, langsung kedua personil merasa terharu saat kedatangan Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo bersama rombongan, Kamis (13/4/2023) sekira pukul 15.30 WIB di Pekanbaru.

Kedua personil yang mendapatkan kejutan tersebut yaitu Aipda Gusmanti S Pasaribu yang bertempat tinggal di Suntai II Payung Sekaki Pekanbaru dan Bripka Syafrianto yang bertempat di Jalan Kakap Tangkerang Selatan Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kampar didampingi Ny Pipin Didik, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH beserta Ny Ratih Andi, Kapolsek Tambang AKP Sibarani, Ps Kasidokkes Polres Kampar Aipda Eka Putera SE dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Kapolres bersama rombongan mendatangi kedua personil yang sudah lama mengalami sakit ini dengan maksud membesuk keduanya.

“Semoga kedua personil saya ini tetap sabar dan semangat dalam masa sakitnya ini. Dan semoga para istri yang mendampingi juga sabar. Karena dorongan dan support istri sangat penting pagi para suami,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, dalam bulan suci ramadan ini, sengaja kami menjenguk personil yang sakit agar mereka terus semangat untuk sembuh.

“Sedikit kami berikan santunan dan sembako kepada mereka agar mereka tahu bahwa kita ada untuk mereka,” jelas Kapolres usai penyerahan bantuan,” ujar Kapolres Kampar.

Dari pantauan, terlihat personil yang dikunjungi oleh para petinggi Polres Kampar ini sangat terharu. Dan mereka merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Polres dan jajaran.

Giat kunjungan berakhir pukul 17.30 WIB dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan personel yang sakit beserta keluarga.

 

(ES/HPK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *