Sambangi Ponpes dan Panti Asuhan, Kapolres Rohil Berikan Bantuan Sembako

ROHIL (KPN) – Jelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi didampingi Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH sambangi pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Senin (20/3/2023) kemarin.

Kunjungan Kapolres ke beberapa pondok pesantren dan panti asuhan tersebut untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan santunan berupa sembako.

Bacaan Lainnya

Adapun pondok pesantren dan panti asuhan yang dikunjungi Kapolres bersama jajaran yakni, Pondok Pesantren Hidayatul Quran, Pondok Pesantren Al Asasiyah dan Panti Asuhan Asissiyah.

Kapolres Rohil menyebutkan, bakti sosial yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko.

Adapun bantuan sembako yang diberikan, terang Kapolres, berupa 1,5 ton beras, 150 kotak mie instant, 360 bungkus minyak goreng, 288 kaleng susu serta 90 kilogram gula pasir.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban pondok pesantren dan panti asuhan. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan,” katanya.

Bantuan sembako tersebut diterima secara langsung oleh masing-masing pimpinan pondok pesantren dan panti asuhan. Para pimpinan pondok pesantren dan panti asuhan juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan sembako yang diberikan Kapolres Rohil bersama jajaran.

Penyerahan sembako tersebut juga dihadiri Kasium Polsek Bangko Bripka M johari, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Bripka Ardi Anansyah, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Barat Bripka Azwar serta Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Hulu Bripka Afrizal.

 

(ES/HPR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *