Dalam Rapat Minggon Danramil 12 Serangbaru Ajak Masyarakat Tingkatkan Perkembangan Wilayah

Bekasi (KPN) – Mengusung Tema Membangun Masyarakat Agamis Menuju Perkotaan, Perdagangan dan Industri yang ramah lingkungan, serta upaya mendorong Program Pemerintah Danramil 12 Serangbaru Kapten inf Sayute Pradodo Kodim 0509 kabupaten bekasi, Hadiri Rapat Koordinasi di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Pusat Desa Sukamahi Kabupaten Bekasi, Rabu 1/2/2023.

Kegiatan Rapat Kerja Tatap muka saat di buka Oleh Camat Cikarang Pusat,
Camat Meminta untuk
Pengelolaan bank sampah di masing” Kelurahan dan Desa agar di laksanakan, Camat juga menekan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Pasalnya
Cuaca Musim Hujan Antisipasi Penyakit DBD Adakan K3,” Terangnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Kegiatan Foging agar dikordinasikan Ke Puskesmas Setempat kita upayakan agar Cikarang Pusat terbebas dari wabah DBD jentik nyamuk malaria, ” Tambahnya.

Sementara di lokasi Rapat Danramil 12 Serangbaru Kapten inf Sayute Pradodo menyampaikan, agar masyarakat tetap menjaga Kebersihan Di lingkungan, Hal ini untuk mengantisipasi Banjir, untuk itu di harapkan warga Jangan Membuang Sampah ke Sungai. ” Ujar Danramil.

Saya juga meminta kepada masyarakat untuk Laporkan diwilayahnya jika masih ada warung yang menjual Obat Keras Trimadol Dan Exim, Karna ini dapat membahayakan anak anak , Generasi Penerus Bangsa kita Apabila mereka mengkonsumsinya.” Sebutnya Danramil.

Sebagai bahan tambahan tersebut danramil juga menyampaikan Program Babinsa Masuk Dapur di harapkan agar Kepala Desa Memberikan Data Warga yang Miskin, Program ini bertujuan untuk memastikan agar masyarakat di wilayah binaan tidak mengalami kelaparan akibat kekurangan bahan makanan.” Papar Danramil.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di sekelilingnya,” Tuturnya Danramil.

Hadir dalam rapat kerja tersebut, Camat Cikarang Pusat, Para Kepala desa Sekecamatan Cikarang Pusat. Kapolsek Cikarang Pusat, Kepala Puskesmas Cikarang Pusat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *