Rutan Kelas IIB Kotabumi giat Lakukan kegiatan Demi kesejahteraan Warga Binaan,




Lampung Utara-kabarpubliknewa.com -Rutan Kelas IIB Kotabumi Lakukan  MoU dengan Polres Lampung Utara  dan Kementerian Agama Kotabumi , guna Meningkatkan Kesejahteraan Warga binaan yang ada di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara,  

Saat dikompirmasi Selasa (2708/2019) 
Karutan Kelas II B kotabumi ,Denial Arif,  menjelaskan  
Ya "hari ini kami Rutan Kotabumi kembali melaksanakan MoU dengan Dinas Kesehatan & Puskesmas Wonogiri Lampung Utara, 
Dilanjutkan dengan kegiatan screening HIV & Syhpilis untuk seluruh Warga Binaan Permasakaran  (WBP)  Rutan kelas II B Kotabumi.



Daniel, menambahkan  Selain itu juga Rutan Kotabumi melaksanakan Kegiatan “WBP Mengaji” di Rutan Kotabumi,
Semua ini hasil MoU dengan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara,  yang  dilaksanakan secara rutin di Masjid Al-Hidayah Rutan kelas IIB  Kotabumi.

Setelah itu  Pelaksanaan kunjungan sekaligus penilaian IKM (indeks kepuasan masyarakat) langsung oleh Ketua PN Kotabumi didampingi para Panitera ke Rutan Kotabumi.

Denial Arif, Selaku Karutan, Berpesan Kepada Seluruh Warga Binaan Rutan Kelas IIB Kotabumi,  Agar  Benar - benar Dapat menjalani Kegiatan yang ada di Rutan,  Terutama yang Bersifat Ke Agamaan-Nya,  Agar saat keluar dari Rutan nanti Sudah mempunyai  Bekal Agama yang Bermanfaat untuk Masyarakat banyak di Luar sana., pungkasnya., ( Hamsah)
Copyright © Kabarpubliknews. Designed by Dedduy Buntunk