Acara Lomba Mancing Ikan "Kapolsek Cisoka Cup"



PANTAUTERKINI.CO.ID - KABUPATEN TANGERANG, Acara lomba mancing didanau biru cigaru, desa Cisoka, kec cisoka, kab Tangerang, bejalan aman dan meriah pada hari kamis 2 mei 2019.

Peserta lomba cukup banyak yang hadir sekitar 50 peserta, jenis ikan yang di lombakan yaitu ikan mas dan jumlah ikan yang di lepaskan ke kolam sekitar 130 kilo, untuk juara 1 mendapat hadiah TV 32 inch, juara 2 mendapat hadiah TV 21 inch, juara 3 mendapat hadiah Handphone, juara 4 mendapat Radio tape, juara 5 mendapat kipas angin, dan hadiah menariknya.


Pemilik dan sekaligus pengelolah tempat rekreasi "DANAU BIRU" Cigaru pada saat di wawancara awak media mengatakan " Saya mengadakan acara perlombaan memancing karena mau mendekati bulan puasa, serta untuk mengundang pengungunjung yang hadir". Ucapnya

Acara Lomba mancing polsek cisoka cup dipimpim langsung oleh Kapolsek Cisoka Uka, dan sebagai panitia lomba tersebut memberi komentar kepada awak media " Dengan adanya acara lomba mancing POLSEK CISOKA CUP intinya untuk menyambut bulan ramadhan 1440 H dan sebagai simbol mempererat silahturahmi kepada warga setempat". Tegasnya
"untuk anggota yang diturunkan di acara perlombaan memancing tersebut sejumlah 20 personil mengatasi keamanan "

Biarpun harga tiket untuk peserta lomba sangat lumayan dengan nominal dua ratus ribu rupiah ( Rp 200.000.00 /orang) tidak masalah dan hadiah nya sangat menggiurkan.


Dan peserta pemenang lomba mancing yang juara 1 di dapat oleh: Lurah 1 dengan nominal berat mendapat ikan 3950 gram, untuk yang juara 2 di dapat oleh: Anker dengan nominal berat mendapat ikan 3745 gram, untuk juara 3 di dapat oleh: Lurah 2 dengan nominal berat mendapat ikan 3335 gram. (Nurita)


Post a Comment

0 Comments