Si Jago Merah Melahap Pabrik PT. PANCA AGUNG Didekat Kawasan Pemukiman Warga Panongan, Tangerang


PANTAUTERKINI.CO.ID - KABUPATEN TANGERANG, Sebuah pabrik pengolahan baut dan Tropi/piala yakni PT. PANCA AGUNG yang berada di Kawasan pemukiman Rt01 /02 , kp.tarisi, desa Ciakar, kec. Panongan, Tangerang, ludes terbakar, sekitar pukul 13:30 wib, Kamis, 25 April 2019.

Akibat kebakaran hebat tersebut semua karyawan yang berada di lokasi lari berhamburan keluar pabrik.

Untuk data korban yang meninggal dunia belom diketahui, dan pemilik perusahaan tersebut belom bisa di minta keterangan karena masih keadaan sok.

Menurut keterangan karyawan PT. PANCA AGUNG yang tidak mau di sebut inisialnya mengatakan"Kronologi kejadian tersebut api berasal dari tumpahan cat ke kompor, kemudian terjadilah kebakaran hebat" ucapnya.

Petugas Pemadam Kebakaran Tangerang, Adit , mengatakan "Dari pihak damkar menurunkan 8 unit mobil yaitu dari kecamatan Tigaraksa, kec Cisoka, kec. Cikupa, kec kelapa dua dan pasar kemis masing-masing mengirim 1 unit mobil damkar, khususnya kec. Curug mengirimkan bantuan 3 unit mobil damkar" tegasnya.

Proses pemadaman memakan waktu cukup lama karena material yang terkena api merupakan alumunium dan palstik saat ini masih proses pemadaman. (Nurita)

Post a Comment

0 Comments