Ini Alasan Camat Reza Gelar Rapat Dengan Para Lurah Jelang Pleno

Batam | Pantau Terkini | Camat Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Reza Khadafi AMP, menampik segala tuduhan dari berbagai pihak yang di tujukan terhadap dirinya pasca pihaknya menggelar Rapat dengan para Lurah di wilayahnya. 
Dengan tegas Camat Reza menyampaikan, bahwa, pihaknya tidak ingin di curigai oleh siapapun atas giat rapat yang telah di gelarnya. Karena kecurigaan tersebut bisa saja menimbulkan tuduhan dan fitnah.
Bahkan Camat Reza menyayangkan andai ada fitnah yang di lontarkan oleh siapapun itu, terkait rapat yang di gelarnya menjelang rapat pleno di kantornya.
Menurutnya, sebagai seorang pimpinan di kantornya, pihaknya merasa hal itu wajar - wajar saja di lakukannya, demi tetap terjalinnya komunikasi yang baik antara dirinya dan bawahannya sebelum dan sesudah pemilu usai.
Selain itu, Camat Reza juga meminta kepada warga masyarakat Kecamatan Sagulung pada khususnya, dan Masyarakat Kota Batam pada umumnya, untuk tidak mencurigai gerak geriknya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN di masa - masa pemilu seperti sekarang ini. 
Adapun alasannya adalah bahwa pihaknya masih bisa menjaga netralitasnya sebagai seorang ASN. 
" Saya pertemuan dengan beberapa lurah untuk persiapan pleno. Tanpa ada maksud lain. Bukan ada apa dan bukan karena apa. Saya pikir, hal itu sangat wajar saja, Camat ketemu Lurah. Sama seperti halnya Presiden ketemu Menteri. Bertemu kapan saja dan dimana saja. Jadi tidak perlu di artikan lain - lain lah. Nanti bisa jadi fitnah. " Jawab Camat Reza kepada Pewarta Pantau Terkini melalui Ponselnya, pada hari Sabtu / 20 April 2019.
Perlu di ketahui sebelumnya bahwa, tiba - tiba saja Camat Reza, menjadi sorotan sebagian warga masyarakat Kota Batam, tidak tercuali sebagian awak media. Pasalnya, menurut sumber yang bisa di percaya, bahwa Camat Sagulung tersebut telah menggelar pertemuan dengan para Lurah setempat jelang Rapat Pleno Pemilu.
Pertemuan yang sempat tercium oleh awak media dan sempat menghebohkan tersebut, di gelar di sebuah Hotel yang berlokasi tidak jauh dari Kantor Kecamatan Sagulung, dalam kurun waktu yang singkat saja, hanya berlangsung kurang lebih satu jam, yakni Pukul 20.30 Wib hingga Pukul 21.30 Wib, pada Hari Jum'at / 19 April 2019.
Pertemuan Camat Reza dengan para Lurah tersebut sempat menambah suhu politik Kota Batam, yang sempat memanas pasca pemungutan suara pada hari Rabu, 17 April 2019, dan jelang Rapat pleno serta penghitungan suara di masing - masing Kecamatan, termasuk Kecamatan Sagulung. Alhasil Camat Reza pun sempat menjadi buah bibir warga. (Ndoro ) 

Post a Comment

0 Comments